-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Natal Oikoumene 2023: Gemerlap Lilin dan Pesan Nanang Ermanto

Wednesday, December 27, 2023 | 8:01 PM WIB Last Updated 2023-12-27T13:01:33Z
iklan
Natal Oikoumene 2023: Gemerlap Lilin dan Pesan Nanang Ermanto
Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, meriahkan perayaan Natal Oikoumene di GOR Way Handak,Rabu(27/12/2023)

Kab.LamSel (comunitynews) - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, meriahkan perayaan Natal Oikoumene 2023 dengan kehadiran gemerlap seribu lilin persaudaraan di GOR Way Handak, Kalianda, pada Rabu (27/12/2023).

Lois Sidauruk dari GMI Kalianda menghadirkan solo vokal yang memukau, sementara PWKI Lampung Selatan memeriahkan suasana dengan penampilan vokal grup dan musik yang memikat.

Dalam pidato hangatnya, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan harapan bahwa Natal tahun ini membawa kebahagiaan, kedamaian, keteduhan, dan cinta kasih yang senantiasa menyertai langkah kita.

Selain itu, Nanang memberikan pesan untuk menjaga perdamaian dan toleransi antar umat beragama, menekankan pentingnya kerukunan dalam masyarakat yang beragam.

"Natal ini harus dihayati dengan sentuhan kasih sayang dan kebesaran Tuhan, memupuk persaudaraan sesama umat Kristen, dan menjalin hubungan harmonis dengan umat beragama lainnya," ujarnya penuh makna.

Ketua Panitia Kegiatan, Pdt. Kasemat Widodo, S.Th., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung perayaan Natal Oikoumene ini. "Terima kasih pak Bupati atas dukungan yang luar biasa," ungkapnya dengan tulus.

Roni
×
Berita Terbaru Update