-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kontroversi Ammar Zoni: Narkoba dan Konflik Pernikahan

Thursday, December 14, 2023 | 2:55 AM WIB Last Updated 2023-12-13T20:17:29Z
iklan

Ammar Zoni Terbaru 

Ammar Zoni
Ilustrasi: Kontroversi Ammar Zoni: Narkoba dan Konflik Pernikahan

Ammar Zoni Terbaru - comunitynews - Aktor kontroversial Ammar Zoni kembali mencuri perhatian polisi karena kasus narkoba di tengah gundah gulana perceraian. Sebelum ini, kami terkejut dengan rekaman suara yang menunjukkan konflik antara Ammar Zoni dan Irish Bella.

Sebuah video yang kontroversial diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu dan menarik perhatian publik. Di dalamnya, ternyata pasangan ini sedang menghadapi masalah keuangan. Memang, sang pria, yang diidentifikasi sebagai Ammar Zoni, menegaskan bahwa dia tidak ingin meminjam uang, meskipun dia berada di ujung tanduk keuangan.

"Kenapa harus pinjam-pijam uang orang, padahal kita punya uang. Ada barang-barang ini juga," ujarnya mantap.

Bahkan Amr menunjukkan kesiapannya untuk menjual barang-barang berharganya untuk mendapatkan uang, menyarankan untuk menjual jam tangan Rolex kesayangannya.

"Kalau gitu, jual aja. Jual aja jam tangan Rolex milikku," pintanya.

Sementara itu, wanita yang diduga Irish Bella menanggapi dengan meminta sang suami menjual barang-barangnya agar mereka dapat membeli kembali mobil yang mungkin sudah terjual sebagai akibat dari keadaan mereka yang buruk.

"Jual aja semuanya kalau gitu, trus beli lagi mobilnya," katanya tegas.

Karena mobil tersebut terdaftar atas namanya, Amr menjawab permintaan istri.
"Hah, ngapain ribet, mobil kan atas nama aku juga, gak ada masalah kok, gak apa-apa kalau dijual," ujarnya.

Menurut Irish Bella, mobil itu penting untuk menikmati perjalanan. Dalam upaya menenangkan istrinya, Amr menyarankan bahwa dia sendiri yang akan menggunakan sepeda motor jika diperlukan.
"Eh, gak usah gitu, aku aja yang naik motor, gak usah repot-repot kamu. Lagian ada empat motor di sana," tuturnya.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, terungkap bahwa pertengkaran itu terjadi dua tahun sebelumnya, dua hari sebelum ulang tahun Irish Bella. Amr ingin membuat kejutan, tetapi istrinya kesal dengan prank yang tidak masuk akal. Pengakuan ini diumumkan melalui unggahan konten video di Aish TV, kanal YouTube mereka.

Ammar mengakui bahwa dia terjebak dalam utang karena bermain judi online dan terpaksa menjual mobilnya. Irish Bella, yang kesal dengan perilaku suaminya, akhirnya mendapatkan kejutan istimewa ketika Ammar memberikan mobilnya sebagai kado beberapa waktu setelah kejadian.


Namun, baru-baru ini, Ammar Zoni kembali menjadi perhatian karena dia ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat pada hari Selasa, 12 Desember 2023, atas kasus kepemilikan narkoba.
×
Berita Terbaru Update