-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peresmian Pelebaran Jembatan Veteran di Desa Kadu Jaya Gandeng PT. ADR Grup

Thursday, December 14, 2023 | 6:46 PM WIB Last Updated 2023-12-14T11:48:14Z
iklan
Peresmian Pelebaran Jembatan Veteran di Desa Kadu Jaya Gandeng PT. ADR Grup

Kab Tangerang - comunitynews - Hari Kamis, 14 Desember 2023, menyaksikan peristiwa bersejarah di Kampung Bitung RT 01/04 Desa Kadu Jaya. Dalam acara peresmian yang meriah, Jembatan Veteran dan Jalan yang diperluas menjadi sorotan utama, hasil kerja sama solid antara PT. ADR Grup, dipimpin oleh H.M Sobri, dengan masyarakat setempat.

Cerita dimulai dari tantangan banjir yang kerap menghantui warga, terutama bagi mereka yang berdomisili di sekitar sungai. Mami, salah satu penduduk yang tinggal di pinggir kali, bersyukur atas transformasi lingkungan setelah pelebaran jembatan, peningkatan jalan, dan pelebaran kali. "Sekarang, rumah saya tidak lagi terendam air, terima kasih PT. ADR Grup dan H.M Sobri," ucapnya.

Peresmian dipandu oleh Kepala Desa Hj. Nena dan Bapak Lukas, dengan pengguntingan pita di tengah jembatan. Saksi-saksi termasuk tokoh masyarakat, warga Kampung Bitung, Ketua RT 01 Jaro Sarim, H.M Sobri, serta perwakilan PT. ADR Grup, dan sahabat Cengiz Fatih sebagai Pemilik PT Beren Floor.

H. Muhamad Sobri menyampaikan rasa syukurnya atas kerja sama yang solid. "Berkat komunikasi yang baik dengan PT. ADR Grup dan Desa Kadu Jaya, pembangunan jembatan, pelebaran kali, dan jalan berhasil terealisasi dengan baik. Sekarang, ketika hujan turun, tidak ada lagi dampak banjir di rumah kami," ungkapnya.

Jaro Sarim juga mengapresiasi kontribusi PT. ADR Grup. "Terima kasih atas jembatan dan peningkatan jalan ini. Perjuangan PT. ADR yang didorong oleh H.M Sobri memberikan tanah perusahaan untuk kepentingan warga, sehingga kali lebih lebar dan jembatan lebih tinggi," ujarnya.

Dalam sambutan, Lukas dari PT. ADR Group menyampaikan terima kasih kepada H. Sobri, Kepala Desa, dan tokoh masyarakat. "Semoga jembatan ini bermanfaat dan mencegah banjir di Kampung Bitung," harapnya.

Inilah kisah perubahan yang merangkul kebersamaan dan kepedulian, mengubah tantangan menjadi peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Rezi
×
Berita Terbaru Update