-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Flipside Instagram: Menyingkap Sisi Lain Pribadi Anda

Friday, January 26, 2024 | 8:28 AM WIB Last Updated 2024-01-26T01:28:52Z
iklan

 Flipside Instagram

Flipside Instagram
Ilustrasi: Flipside Instagram: Menyingkap Sisi Lain Pribadi Anda

Flipside Instagram adalah  (comunitynews) - Dunia maya kembali dihebohkan dengan kehadiran fitur terbaru dari Instagram, yang diberi nama 'Flipside'. Kabar mengenai fitur ini sebenarnya sudah mencuat sebagai rumor pada Desember 2023, dan kini menjadi pembicaraan hangat di seluruh penjuru internet.

Apa Itu Flipside?


Berdasarkan laporan dari Tech Crunch, Flipside adalah fitur terbaru yang memungkinkan pengguna Instagram untuk membuat akun tambahan tanpa perlu repot-repot membuat akun baru secara terpisah. Jadi, apa yang membuat Flipside begitu istimewa?

Kehadiran Second Account yang Lebih 'Real'


Jika sebelumnya pengguna sering membuat Second Account untuk menunjukkan sisi kehidupan yang lebih 'real', kini Instagram hadir untuk memudahkan hal tersebut. Dengan mengaktifkan Flipside, pengguna dapat mengekspresikan diri secara lebih pribadi tanpa harus membuat akun baru.

Cara Kerja Flipside


Aktivasi Flipside tergolong mudah. Pengguna hanya perlu menekan ikon berbentuk kunci pada antarmuka profil Instagram. Setelah itu, pilih opsi 'Add Friends' untuk menambahkan akun teman atau keluarga yang diinginkan untuk melihat konten Flipside Anda.

Konten Lebih 'Jujur' dan Personal


Salah satu daya tarik utama Flipside adalah kesempatan untuk membagikan konten yang lebih personal dan ditujukan khusus untuk teman dan keluarga terdekat. Jadi, jika akun utama Anda lebih ditujukan untuk konten terkurasi dan bersifat publik, Flipside adalah tempat di mana Anda dapat bersantai dan mengekspresikan diri dengan lebih bebas.

Siapa yang Akan Mendapatkan Manfaat dari Flipside?


Menurut pantauan CNBC Indonesia, sebagian pengguna di Indonesia sudah dapat menjajal fitur Flipside. Namun, masih memerlukan sedikit waktu agar fitur ini dapat dinikmati oleh semua pengguna, terutama mereka yang menggunakan perangkat Android.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Flipside?


Proses pengaktifan Flipside cukup sederhana:

  1. Tekan ikon 'Kunci' pada antarmuka profil Instagram.
  2. Pilih opsi 'Add Friends' untuk menambahkan akun teman atau keluarga yang diinginkan.
  3. Tulis username dan lengkapi bio sesuai keinginan Anda.
  4. Pilih 'Create' untuk mengunggah foto atau video yang akan menjadi identitas Flipside Anda.

Kesimpulan

Dengan kehadiran Flipside, Instagram semakin memahami kebutuhan pengguna untuk mengekspresikan diri secara lebih autentik. Fitur ini menjadi sarana yang tepat bagi mereka yang ingin menjaga konten utama tetap terkurasi sementara juga memiliki ruang untuk berbagi kehidupan pribadi dengan orang-orang terdekat.

Jadi, tunggu apalagi? Segera coba Flipside dan temukan sisi lain dari pengalaman berbagi Anda di Instagram!
×
Berita Terbaru Update