-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Insiden Viral: Petugas Dishub Terbawa di Kap Mobil, Pengemudi Melarikan Diri!

Friday, January 5, 2024 | 6:17 AM WIB Last Updated 2024-01-04T23:17:14Z
iklan

Petugas Dishub Terbawa di Kap Mobil

Petugas Dishub Terbawa di Kap Mobil
Insiden Viral: Petugas Dishub Terbawa di Kap Mobil, Pengemudi Melarikan Diri!

Petugas Dishub Terbawa di Kap Mobil  (comunitynews) - Ketika seorang petugas dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta (Dishub) tanpa sengaja terbawa di kap depan mobil seorang pengendara, itu menarik perhatian publik. Pada hari Rabu, (3/1), kejadian ini mencuri perhatian dan menimbulkan pertanyaan, "Apakah mungkin? Di akun Instagramnya, bambang.soesatyo menulis, "Entah siapa yang salah."

Dalam video yang diunggah oleh pengendara tersebut, pengemudi, yang memiliki wajah bingung, bertanya, "Kenapa pak?" sambil menahan diri untuk membuka pintu. Pengemudi menjawab, "Ya, saya mengerekam, emang kenapa?" Petugas Dishub tampak marah, berseru, "Buka pintunya, buka! Lu ngerekam ngapain?" Akhirnya, pengemudi itu memutuskan untuk menacap gas, menabrak petugas Dishub dan menyangkutnya di kap mobil.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo, menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi pada jam 13.30 WIB saat petugas melakukan pengawasan parkir liar di Kecamatan Setiabudi. Mobil berplat merah A 1679 beberapa kali melintas sambil merekam dan mengacungkan jari tengah ke petugas Dishub. Pengemudi menolak untuk bekerja sama dan malah pergi lebih cepat daripada petugas mencoba berbicara.

Mobil tersebut tidak hanya menabrak petugas Dishub, tetapi juga menabrak seorang pengendara sepeda motor sebelum melarikan diri. Beruntung, dua orang yang melihat kejadian berhasil menghentikan mobil di Jalan Menteng. Petugas Dishub tiba di tempat kejadian dan mengamankan mobil dan pengemudinya.

Syafrin mengatakan bahwa masalah telah diselesaikan secara kekeluargaan setelah kejadian, dan pengemudi telah meminta maaf kepada petugas Dishub. Kejadian ini menjadi perhatian karena tidak biasa terjadi di tengah kesibukan lalu lintas Jakarta.
×
Berita Terbaru Update