-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selamat Jalan NOAH: Jejak Manis di Dunia Musik

Friday, January 5, 2024 | 6:45 AM WIB Last Updated 2024-01-04T23:45:07Z
iklan
"Selamat Jalan NOAH: Jejak Manis di Dunia Musik"
Selamat Jalan NOAH: Jejak Manis di Dunia Musik

NOAH (comunitynews) - Dengan rasa terima kasih, NOAH mengumumkan perpisahan mereka dari panggung musik. Penggemar band menikmati perayaan ini, yang disampaikan melalui akun media sosial resmi band, @noah_site.

Trio luar biasa yang terdiri dari Ariel, Lukman, dan David memulai pengumuman mereka dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan terus-menerus mereka sejak tahun 2012. Mereka menulis dalam unggahan di Instagram mereka pada Selasa (2/1), "Sahabat, terima kasih atas segala hal selama ini." Kami menghargai dukungan Anda terhadap proyek kami, serta setiap anggota NOAH.

"Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian, dan kenangan tersebut akan selalu menginspirasi kami," katanya dalam pengumuman yang tidak hanya mengucapkan terima kasih.

NOAH juga mengucapkan terima kasih kepada Musica Studios, label yang telah mendukung mereka sejak awal. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen, staf, dan lebih banyak pemain yang telah membantu perjalanan musik mereka.

Dalam pengumumannya, NOAH mengucapkan terima kasih kepada semua rekan kerjanya, mulai dari promotor hingga media, yang telah bekerja sama dengan band sejak awal berdirinya. Dalam upaya untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka, NOAH membagikan video yang menceritakan kegiatan mereka selama bertahun-tahun.

Di dapur rekaman, Ariel, Lukman, dan David sedang menikmati proses produksi lagu dalam beberapa klip video. Sebuah perjalanan musik yang dipenuhi dengan cinta dan komitmen dari semua pihak yang berpartisipasi.

Sebelum ini, Ariel mengumumkan bahwa NOAH akan mengambil waktu istirahat tanpa batas setelah konser The Great Journey of NOAH yang akan diadakan di Eldorado Dome, Lembang, pada 16 September 2023. Pengumuman tersebut membuat penggemar berpikir tentang masa depan band ini, meskipun mereka tidak memberi tahu kapan mereka akan kembali.

NOAH terakhir merilis album "Keterkaitan Keterikatan" pada 2019. Selain itu, mereka melakukan tur "The Great Journey of NOAH" di beberapa kota di Indonesia. Perjalanan pertama NOAH berakhir dengan penuh penghargaan dan kenangan, meninggalkan jejak yang luar biasa di dunia musik Indonesia.
×
Berita Terbaru Update