Raffi Ahmad: Perayaan Ulang Tahun Istimewa Bersama Nagita Slavina

 Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab, keduanya merayakan ulang tahun masing-masing pada tanggal yang sama

Raffi Ahmad (comunitynews) - Sabtu, 17 Februari 2024, menjadi hari yang istimewa bagi pasangan selebriti yang tak lain adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab, keduanya merayakan ulang tahun masing-masing pada tanggal yang sama, meskipun dengan tahun kelahiran yang berbeda.

Momen Sederhana, Makna Mendalam


Tak seperti perayaan selebriti pada umumnya, perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita terlihat begitu sederhana. Melalui unggahan akun Instagram @rans.entertainment, kita dapat melihat momen intim tersebut. Tanpa balon berwarna-warni, hiasan yang berlebihan, atau musik meriah, mereka memilih untuk merayakan dengan kesederhanaan.

Dalam video yang diunggah, terlihat hanya ada kue ulang tahun yang sederhana dan sebuah bucket bunga cantik dari Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina. Dalam keterangan video, terlihat ungkapan kasih sayang Raffi kepada sang istri, "Happiest of birthdays @raffinagita1717. Dibuka pake pillow talk romantis di detik-detik tiup lilin. Makin lengket, makin sweet & ngegemesin.. Happy terus ngeliat Pepsye Memsye happy. Doa terbaik buat Raffi & Nagita."

Respon Hangat dari Warganet


Unggahan sederhana tersebut berhasil menyedot perhatian warganet. Banyak yang ikut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan ini. Sebuah komentar dari akun @moooow____ menyampaikan, "Selamat ulang tahun ka rafi dan ka gigi." Begitu juga dengan akun @ameliazega yang ikut meramaikan dengan komentar, "Happy birthday for you both @raffinagita1717, akkhhh sweet banget bahagia selalu ya."

Namun, tak hanya ucapan selamat, beberapa warganet juga memberikan doa agar pasangan ini dikaruniai anak perempuan. Melihat bahwa keduanya memiliki dua anak laki-laki, warganet turut mendoakan agar keluarga Ahmad-Slavina dapat merasakan kebahagiaan memiliki seorang putri. Sebuah doa dari akun @nona_jowo, "Semoga mama gigi nambah momongan adik cipungwati," dan dari akun @nurulmwna, "Berharap punya anak lagi cewek. Aamiin."

Perjalanan Cinta Raffi dan Nagita


Perlu diketahui, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terjadi pada 17 Oktober 2014. Dari ikatan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki, Rafathar Malik Ahmad dan Rayanza Malik Ahmad.

Melalui perayaan ulang tahun yang sederhana namun penuh makna ini, pasangan ini kembali membuktikan bahwa kebahagiaan tak selalu diukur dari kemewahan, tetapi dari kebersamaan dan kasih sayang yang tulus. Selamat ulang tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina! Semoga kebahagiaan selalu menyertai langkah-langkah indah keluarga ini.

0 Response to "Raffi Ahmad: Perayaan Ulang Tahun Istimewa Bersama Nagita Slavina"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...