-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Raffi Ahmad Ulang Tahun Bersama Nagita Slavina Secara Bersamaan Tangis Haru

Friday, February 18, 2022 | 12:49 AM WIB Last Updated 2022-02-17T17:49:47Z
iklan

 



Jakarta - comunitynews -  Ini hari sebagai hari khusus untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena, mereka sama berulang-ulang tahun.


Tetapi, peristiwa pada tahun ini kelihatannya menjadi perayaan tidak umum terjadi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal tersebut karena Raffi dan Gigi tengah terpisah.


Raffi Ahmad rayakan ulang tahunnya lewat cara online, karena sedang karantina mandiri. Lewat koneksi video call, Raffi Ahmad masih tetap rasakan kebahagiaan pada hari bertambahnya umurnya.


Dia menunjukkan peristiwa itu dalam Instagram kepunyaannya. Di sana, kelihatan ada Rieta Amalia yang memberi surprise ulang tahun pas di jam 12 malam.


"Selamat ulang tahun ya sayang," tutur Rieta Amalia ke Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.


"Terima kasih mama," sahut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Saat rayakan ulang tahunnya, Nagita Slavina kelihatan terus menangis. Dia bersedih karena tidak dapat rayakan ulang tahun bersama suaminya.


"Tidak boleh nangis terus donk, kan kembali ulang tahun," papar Rieta Amalia dalam Instagram Stories yang kelihatan.


"Ia bersedih itu tidak ada suaminya," lanjut Rieta Amalia.


"Tidak boleh nangis donk, kelak pulih," sahut Raffi Ahmad dalam video call dengan Nagita Slavina.


Raffi Ahmad menjelaskan hingga saat ini belum membelikan Nagita Slavina hadiah. Hal itu karena dianya yang belum menyiapkan semua sesuatunya.


"Saya belum membeli hadiah nih, kelak ya kadonya, belum masalahnya," kata Raffi Ahmad.


Dan dalam peluang itu, Nagita Slavina sedikit berbicara. Dia cuman terus menangis karena tidak dapat rayakan ulang tahun dengan suaminya.


Raffi Ahmad memang dijumpai sedang jalani karantina mandiri. Ini dibetulkan manager Raffi Ahmad, Prio.


"Demam dan kelelahan saja kok," membuka Prio ke detikcom.


"Dan habis contact sama yang positif COVID-19, jadi jaga-jaga kita isoman saja," ikat Prio kembali.


Doa Untuk Raffi Ahmad di Hari Ulangi Tahun di halaman selanjutnya.


Raffi Ahmad akui tidak dapat tuliskan kalimat cantik dalam Instagram kepunyaannya. Dia juga minta ke warganet semua untuk memberi info dalam photo yang diuploadnya.


"Selamat Ulangi Tahun... Hmmmm.... Kebingungan ingin menulis caption apa... tolong diisi caption dengan doa doa yaaa pada hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun 17 Februari 2022," catat Raffi Ahmad dalam Instagram kepunyaannya.


Bukan hanya Rieta Amalia yang memberi surprise pada hari bertambahnya umur Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tetapi semua pegawai RANS memberi surprise ulang tahun.


"Terima kasih perkataan dan suprise ultah buat kitaaa... terharuuuu @rans.pertunjukan @powerransger We Love You guysss," jelasnya lagi.


Posting itu langsung memperoleh banyak perkataan selamat dari teman dekat dan warganet. Mereka ikut memberi doa terbaik untuk kesembuhan Raffi Ahmad.


"Barakallahu Fi Umrik Gigi dan Raffi , sing sehat, sing panjang usia, sehat hati sehat raga, selalu selamat jalani hidup dalam naungan Allah SWT," ungkapkan Melly Goeslaw.


"selamat ulang tahun aa raffi dan Gigi panjang usia sehat karunia berbahagia selalu dalam tiap yang digerakkan jadi faedah untuk beberapa orang Aamiin," kata Jenita Janet.


"Bahagia birthdayyyyyyy @raffinagita1717," papar Wijaya Saputra.

×
Berita Terbaru Update