Dubai Banjir: Badai Melanda Bandara Dubai

Dubai Banjir

Dubai Banjir
Dubai Banjir: Badai Melanda Bandara Dubai

Dubai Banjir (comunitynews) - Pada hari Selasa (17/4), hujan dan angin kencang melanda Dubai, membuat jalan-jalan menjadi deras. Situasi semakin memburuk ketika Bandara Dubai, yang merupakan bandara tersibuk di dunia, juga terkena dampak.

Gambar dan video yang tersebar luas di media sosial menunjukkan kerusakan yang disebabkan oleh banjir di Dubai. Terlihat seperti landasan pacu bandara tenggelam di bawah air juga. Akibat cuaca buruk, Bandara Dubai belum pernah mengalami gangguan yang serius. Operasi terhenti selama 25 menit.

Semua penerbangan dihentikan di Bandara Dubai, yang dianggap sebagai bandara tersibuk kedua di dunia. Maskapai penerbangan utama yang berbasis di Dubai, Flydubai, melaporkan sejumlah besar gangguan dan pembatalan penerbangan sebagai akibat dari cuaca yang tidak memungkinkan.

Pusat Meteorologi Nasional memperingatkan bahwa ada kemungkinan badai petir dan hujan lebat yang berkelanjutan di daerah pesisir, bahkan mungkin hujan es di beberapa tempat.

Sementara itu, Kementerian Sumber Daya Manusia dan Emirat telah memberikan peringatan kepada perusahaan swasta agar memprioritaskan keselamatan pekerja selama masa cuaca buruk ini.

Ratusan penumpang terjebak di Bandara Dubai karena kecemasan dan ketidaknyamanan. Bahkan Rabu (18/4), operasional bandara masih terganggu, dan banyak penerbangan melaporkan penundaan atau pembatalan. Banjir juga menghambat jalan menuju bandara.

Dalam situasi sulit ini, masyarakat Dubai harus mengikuti peringatan dari otoritas meteorologi untuk keselamatan mereka sendiri. Semoga cuaca membaik dengan cepat dan keadaan di Bandara Dubai kembali normal.

0 Response to "Dubai Banjir: Badai Melanda Bandara Dubai"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...