Karang Taruna Curug Bagi Takjil dan Kebahagiaan

Karang Taruna Curug Bagi Takjil dan Kebahagiaan

Kab.Tangerang (Realita) - Suasana haru dan kehangatan menyelimuti jalan Raya Curug depan kantor kecamatan Curug pada Jumat, 5 April 2024, ketika Karang Taruna Kecamatan Curug membagikan takjil kepada warga setempat dan mereka yang melintas menjelang berbuka puasa. 

Lebih dari sekadar berbagi takjil, kegiatan ini menjadi momen untuk bersatu dalam berbuka puasa bersama pengurus dan anggota Karang Taruna dari berbagai Desa/Kelurahan di Kecamatan Curug.

Irwan Sofyan SE, dalam perbincangan dengan awak media di lokasi, mengungkapkan kebahagiaannya atas kegiatan tersebut,

 "Alhamdulillah, kegiatan ini bukan hanya sekadar berbagi, tetapi juga agar masyarakat dan rekan-rekan pengurus serta anggota dapat merasakan berkah Ramadan tahun ini."

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan tersebut, termasuk kepada Arif Rachman Hakim, S.STP, M.Si (Camat Curug), Angga Yulyantono, S.IP.M,Si (Sekretaris Camat Curug), Muhlis (Anggota DPRD Provinsi Banten), dan Imam Sucipto (Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang) serta Koperasi Bersahaja.

"Dengan kerjasama semua pihak, kami berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan kegiatan berbagi ini di masa yang akan datang," tambahnya penuh semangat.

0 Response to "Karang Taruna Curug Bagi Takjil dan Kebahagiaan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...