Gerakan Seribu Ir. Muchtar Husin

Ir. Muchtar Husin: Silaturahmi dan Dukungan untuk Pembangunan Lampung Selatan

comunitynews
10:38 PM
0 Comments
Home
Gerakan Seribu
Ir. Muchtar Husin
Ir. Muchtar Husin: Silaturahmi dan Dukungan untuk Pembangunan Lampung Selatan
Ir. Muchtar Husin: Silaturahmi dan Dukungan untuk Pembangunan Lampung Selatan

Kab.Lamsel (comunitynews) - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengunjungi kediaman mantan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2000-2005, Ir. Hi Muchtar Husin, di Kalianda.

Nanang Ermanto disambut hangat dan penuh kebahagiaan oleh Ir. Hi. Muchtar Husin beserta istrinya pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta meminta doa restu untuk melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

"Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk meminta saran dan kritik atas kinerja kami selama ini demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan," ungkap Nanang.

Ir. Muchtar Husin menyambut baik kunjungan ini dan memberikan dukungan serta doa restu kepada Nanang Ermanto agar dapat melanjutkan program-program kerjanya.

"Tentu saja, kami mendukung. Program kerja Bupati Nanang sudah terbukti berhasil," ujar Muchtar Husin.

Muchtar Husin menjelaskan bahwa dukungannya terhadap Nanang Ermanto didasari oleh program-program yang selaras dengan tujuan kesejahteraan masyarakat. Mantan Wakil Bupati ini mendukung upaya Nanang Ermanto untuk melanjutkan visi dan misinya.

Ia juga mengapresiasi inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Bupati Nanang, seperti program Geserbu (Gerakan Seribu Rupiah) yang bertujuan membantu pendanaan program bedah rumah.

"Program Geserbu ini luar biasa, berhasil menggalang donasi dari para pejabat tanpa paksaan. Semoga program ini dapat terus dilanjutkan karena sangat membantu masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni," pungkas Muchtar Husin.

Roni

Blog authors