Lampung Selatan Raih Penghargaan PPD Saburai

Lampung Selatan Raih Penghargaan PPD Saburai

Kab.Lamsel (comunitynews) - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dengan bangganya meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Sai Bumi Ruwa Jurai (PPD Saburai) untuk kategori Kabupaten dengan Capaian Reformasi Birokrasi Terbaik di Provinsi Lampung.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, yang mewakili Bupati Nanang Ermanto, dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung 2024 di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Selasa (30/4/2024).

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, merasa sangat bangga dengan prestasi ini. Baginya, prestasi ini adalah hasil dari kerja sama yang kuat antara aparat pemerintah dan pegawai di Kabupaten Lampung Selatan.

"Ini adalah hadiah luar biasa untuk seluruh masyarakat Lampung Selatan," ungkap Bupati Nanang.

Selain itu, Bupati Nanang berharap bahwa prestasi ini akan menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berprestasi.

"Kita harus tetap semangat untuk terus berprestasi. Mari kita jaga semangat gotong royong ini untuk kebersamaan yang lebih baik," ujar Nanang.

Prestasi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menunjukkan komitmen mereka dalam pembangunan daerah, terbukti dengan penghargaan yang mereka dapatkan selama tiga tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2022 dengan Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik Kategori Kabupaten, hingga tahun 2023 dengan penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik dalam Perencanaan Pembangunan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan.

Roni

0 Response to "Lampung Selatan Raih Penghargaan PPD Saburai"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...