-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apple Terbaru Dan Harganya Beberapa Pilihan Mencengangkan

Friday, August 30, 2019 | 7:01 PM WIB Last Updated 2019-08-30T12:02:24Z
iklan
comunitynews.com-CALIFORNIA. Apple barusan mengirim undangan ke beberapa media untuk acara tahunannya yang diadakan September. Banyak faksi yang meramalkan, Apple akan menginformasikan mode iPhone barunya.

Apple Terbaru Dan Harganya Beberapa Pilihan Mencengangkan
sumber gambar selular.ID


Acara itu akan diadakan pada 10 September 2019 di Steve Jobs Theater yang berada di kantor pusat Apple di Cupertino, California.


Berdasar beberapa laporan yang bocor, Apple diperkirakan akan menginformasikan tiga mode paling baru iPhone. "Akan ada mode baru untuk iPhone murah XR serta dua 'pro' mode yang akan dikeluarkan," demikian bocoran yang diterima redaksi CNBC.
Ada juga bocoran lain yang katakan, Apple akan mengenalkan mode jam titanium paling baru jadi penambahan untuk barisan jam keramik Apple.


Menurut CNBC, Apple peluang akan memakai moment ini untuk mengulas lebih jauh tentang service yang akan selekasnya dikeluarkan pada tahun ini. Apple Arcade, contohnya, dipublikasikan pada awal 2019 serta akan memberi akses tidak hanya terbatas untuk pilih games dengan ongkos berlangganan bulanan.


Diluar itu, Apple TV+, service streaming berlangganan baru Apple akan dikeluarkan pada musim gugur. Apple sendiri belum menginformasikan berapakah ongkos langganannya. Tetapi berdasar beberapa laporan, Apple memperhitungkan untuk memutuskan ongkos berlangganan sebesar US$ 9,99 per bulan.


Selain itu, perusahaan media serta tehnologi lain tengah menyiapkan service streaming punya mereka sendiri. Service Disney, Disney+, akan dikeluarkan pada musim gugur ini dengan beberapa ribu paket siaran serta film dari beberapa property seperti Pixar, Star Wars serta Marvel. Biayanya seputar US$ 6,99 per bulan. Juga demikian dengan AT&T serta NBCUniversal yang akan mengeluarkan service sama pada awal tahun kedepan.


Produk Apple yang lain, seperti McBook paling baru 16 inch serta upgrade iPad Pros diperkirakan belum dirils sampai akhir musim gugur. Tahun kemarin, Apple mengadakan moment terpisah di Brooklyn, New York, pada 30 Oktober, untuk mengenalkan Mac Mini paling baru, MacBook Air, iPad Pro 11 inch, serta iPad Pro 12,9 inch.
×
Berita Terbaru Update