-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Video Viral Chandrika Chika Tiktok 20 Juta Trending Twitter di Buru Warganet

Wednesday, April 27, 2022 | 4:03 AM WIB Last Updated 2022-04-26T21:03:09Z
iklan

 

Video Viral Chandrika Chika Tiktok 20 Juta Trending Twitter di Buru Warganet


Vidio Viral Chandrika Chika Tiktok -  comunitynews - Pemakai sosial media sedang ramai dengan cerita Video Chika yang Kembali Viral. Berikut info mengenai video Chika viral 20 juta.


Video Viral  Chika Tiktok yang Kembali Viral tengah hangat jadi perbincangan di kelompok pemakai sosial media. Link video memiliki durasi 3 menit di sebut-sebut serupa Chika Candrika 20 Juta.


Apakah benar ada link video Chika 20 juta memiliki durasi 3 menit? Baca penuturannya berikut supaya kalian tidak salah pengertian dengan info yang kami beri.


Candrika Chika ialah seorang artis Tiktok yang saat ini mendapatkan rumor tidak lezat. Namanya makin tercoreng dengan panggilan Chika 20 Juta.


Tidak hanya itu, Chika Chandrika namanya terbawa sangkaan keterkaitan dengan kasus pukulan yang menggeret nama Rico Valentino dan Putra Siregar, Nur Alamsyah.


Belakangan ini, ada rumor baru berkenaan ada video memiliki durasi 3 menit di sebut-sebut serupa Chika sampai buat warganet ramai dan ingin tahu berisi videonya.


Masalahnya video memiliki durasi 3 menit itu menunjukkan seorang wanita berkaos putih disebut serupa Chika sedang ada di kamar hotel bersama lelaki.


Tidak itu saja, lelaki dalam video itu juga terlihat tidak kenakan pakaian dan terlihat sama-sama berciuman dengan wanita berkaos putih ini.


Entahlah mengapa, warganet mulai mencari link video 3 menit yang viral di sebut-sebut Chika yang belumlah jelas kebenarannya ini.


Link Video Chika Tiktok 20 Juta

Merilis Trenggalekpedia.com dari upload account Tiktok @yaa*****d_ pada Senin, 25 Maret 2022, account itu mengupload sebuah video Chika.


Account itu menyangkutkannya dengan sangkaan open BO dengan harga Rp20 juta. "20 Juta?," catat account itu dalam penjelasannya sebari menambah hastag Chika dan Chikaku.


Di lain sisi, kotak kometar video itu banyak berisi pengakuan warganet sekitar link video Chika. "Informasi link masseh," catat seorang warganet.


"Di mana ada Chika disana ada saya," ungkapkan warganet lain. "Sudah simak sich," sebutkan salah satunya warganet. "Videonya teman," jelas warganet lain.


Ada apakah sebetulnya dengan link video Chika 20 juta ini? Dalam pencarian yang media kerjakan, banyak account yang memasangkan link video di sebut-sebut Chika ini.


Walau demikian, rerata link video 3 menit disebutkan Chika itu ialah link phising yang beresiko jika di akses oleh beberapa orang.


Beberapa link phising ini bersebaran di beberapa kotak kometar TikTok sampai ciutan Twitter. Walau sebenarnya, link phising itu dapat benar-benar beresiko karena bisa mengambil data personal seorang.


Oleh karena itu di sarankan untuk warganet semua tidak untuk gampang yakin dengan info sekitar link video Chika ini.


Karena dari sisi beresiko, tidak ada info apa saja yang dapat di yakin berkenaan kebenaran atas video viral memiliki durasi 3 menit itu sebagai figur Chika Candrika.


Chika Candrika sendiri sampai sekarang ini belum mengonfirmasi berkenaan ada gosip tidak mengenakkan yang menerpanya itu.


Bisa saja video viral 3 menit disebut serupa Chika ini hanya sebuah perlakuan tidak bertanggungjawab dari beberapa pihak yang ingin menjelek-jelekkan namanya.


Tetapi di tengah-tengah tuduhan itu, beberapa warganet banyak yang bela Chika.


"Kok bisa ya jahat-jahat sekali sama Chika. Videonya kelihatan editan," timpal warganet. "Sudah kelewatan sich netijen nuduh sang chika," sahut yang lain.


Dijumpai, Chandrika Chika terkenal karena goyangan 'Papi Chulo' yang viral di TikTok. Mulai sejak itu, dia selalu jadi perhatian.


Dia pada akhirnya tergabung dengan Rans Entertainment. Sayang karena sekarang kebanyakan tersandung permasalahan, Chika dituntut mundur dari management punya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

×
Berita Terbaru Update