Gundala Bukan Film Superhero Benarkah Dari Jagat Bumi Langit?

Comunitynews.com-Jakarta-Film penyesuaian komik karya Hasmi, Gundala akan dikeluarkan pada 29 Agustus. Tersebut sinopsis dari film yang ditempatkan sutradara Joko Anwar serta diperankan Abimana Aryasatya itu.

Gundala Bukan Film Superhero Benarkah Dari Jagat Bumi Langit?

Film Gundala menceritakan mengenai Sancaka yang hidup di jalanan semenjak orang tuanya meninggalkannya. Jalani kehidupan yang berat, dia pikirkan keselamatannya sendiri untuk bertahan hidup.


Saat kondisi kota semakin jelek serta ketidakadilan berkecamuk di semua negara, Sancaka harus putuskan, apa ia terus hidup jaga dirinya atau bangun jadi pahlawan buat mereka yang tertindas.


Gundala dikenalkan melalui seri komik Gundala Putra Petir karya Hasmi yang pertama-tama launching pada 1969. Dia dikisahkan jadi insinyur bernama Sancaka yang bernafsu cari serum anti petir.


Bukannya temukan serum, Sancaka justru tersambar petir sampai menghadapkan dirinya sendiri dengan Raja Petir Kronz. Kronz mengusung Sancaka jadi anaknya serta memberi kalung ajaib yang bisa merubah dirinya sendiri jadi manusia super.


Dalam film, ciri-ciri Sancaka yang dimainkan oleh Abimana Aryasatya bukan seseorang insinyur. Dia dikisahkan jadi petugas keamanan di satu tempat yang tersambar petir.


Gundala jadi patriot pertama dalam Jagat Sinema BumiLangit, hubungan film-film mengenai jawara serta pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya ciri-ciri ciptaan Hasmi ke layar-lebar ini diharapkan bisa menunjukkan ke generasi baru jika Indonesia memiliki ciri-ciri jawara yang wajar dibanggakan.


Gundala yang dicatat serta disutradarai oleh Joko Anwar menghadirkan aksi para bintang seperti Abimana Aryasatya jadi Sancaka aka Gundala, Tara Basro jadi Wulan atau Merpati, Bront Palarae jadi Pengkor, Muzakki Ramdhan jadi Sancaka kecil, serta Ario Bayu jadi Ghani Zulham.


Sesudah Gundala, akan ada film-film lain dari ciri-ciri yang berada di Jagat Sinema BumiLangit yang siap di produksi dan diperkenalkan pada warga. Untuk Jilid 1 ada Sri Asih, Godam & Tira, Si Buta Dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Gundala Putra Petir, Mandala Golok Setan, serta Patriot.


Selesai memahami sinopsis, film Gundala dapat disaksikan pada 29 Agustus 2019

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...