Ansu Fati Jugador Barcelona Lionel Messi Mengagumkan

Barcelona - Ansu Fati tampil bagus waktu Barcelona membabat Valencia. Sentuhan pertamanya menghasilkan gol dan memberikan assist.

Ansu Fati Jugador Barcelona Lionel Messi Mengagumkan

sumber gambar bola.net




Barcelona melayani Valencia di Camp Nou, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB, dalam kelanjutan LaLiga. Blaugrana di pertandingan ini menang 5-2.



Gol pembuka Barca lahir pada menit ke-2 melalui kaki Fati. Selang lima menit selanjutnya Frenkie de Jong melipatgandakan keduduk selesai menyelesaikan umpan Fati.



Valencia sudah sempat mengecilkan score jadi 2-1 melalui Kevin Gameiro. Barca selanjutnya membalas dengan melesakkan tiga gol melalui Gerard Pique serta dua gol Luis Suarez. Valencia membalas mendekati akhir pertandingan melalui Maxi Gomez.



Perform Fati membuat pelatih Ernesto Valverde berkesan. Ia memandang apa yang dikerjakan pemain 16 tahun itu dalam ini tidak normal.



"Jadi pemain Barcelona tidak gampang. Ia konsentrasi serta oke. Tidak normal untuk cetak gol dengan sentuhan pertama, memberikan assist dengan yang ke-2 serta hampir cetak gol dengan yang ke-3," kata Valverde seperti diambil dari Marca.



Fati sekarang telah memberi dua gol untuk Barca. Gol pertamanya lahir waktu Barca bermain seri 2-2 dengan Osasuna.



"Kami ingin membantunya di level ini serta untuk memandangnya cepat dalam pekerjaan, hingga ia bisa berperan semakin banyak buat kami," Valverde memperjelas.



sumber lengkapnya di https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4706855/ansu-fati-mengesankan

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...