-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Beberapa Poin Perlu Anda Tau Wisata Negri Di Atas Awan Daerah Banten Yang Patut Anda Coba

Thursday, September 19, 2019 | 8:25 AM WIB Last Updated 2019-09-20T02:53:35Z
iklan
Comunitynews.com- Banten - Ada wisata hebat yang indah di Desa Citorek Kidul. Tempat yang berada di Gunung Mulia ini disebutkan dengan negeri di atas awan Lebak Banten. Seperti apa kenyataannya?

Beberapa Poin Perlu Anda Tau Wisata Negri Di Atas Awan Daerah Banten Yang Patut Anda Coba

Singgah ke Gunung Mulia, kamu akan disuguhi dengan pemandangan bentangan awan yang kelihatan dari ketinggian Gunung ini. Untuk kamu yang sedang ada di wilayah Banten, jangan terlewat peluang untuk berkunjung ke pemandangan indah ini.


Ingin tahu seperti apa negeri di atas awan Lebak Banten? Di bawah ini beberapa bukti menarik tentang negeri di atas awan Lebak Banten yang dirangkum dari comunitynews dari beberapa sumber:

PenemuanNegeri Atas Awan Lebak Banten 


Tujuan wisata menarik ini pertama-tama diketemukan oleh beberapa pekerja yang melakukan perbaikan jalan propinsi pada wilayah Lebak Utara serta Selatan pada bulan September 2018.


Hal itu menimbulkan rasa ingin tahu masyarakat seputar untuk mendatangi tempat itu selanjutnya difoto dengan penampilan bentangan awan yang menyelimutinya Desa Citorek untuk diupload ke media sosial sampai selanjutnya viral. Terdapatnya upload viral itu banyak beberapa pelancong yang mulai berkunjung ke serta menyebutnya dengan wisata negeri di atas awan Lebak Banten.

Tempat 


Alamat Negeri di Atas Awan Lebak Banten ini ada di lokasi Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), persisnya di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten.

Rute ke Negeri di Atas Awan Lebak Banten 


Untuk ke arah ke wisata alam ini dari Ibukota Lebak Rangkasbitung memerlukan waktu seputar 2,5 jam dengan jarak menempuh 78 km. Dari Rangkasbitung ke arah Cipanas - Lebak Gedong - Citorek sampai Gunung Mulia.


Sedang, untuk sampai pucuk Gunung Mulia, kamu dapat lewat dengan memakai kendaraan bermotor roda dua atau roda empat, tanpa ada butuh mendaki nih Detikers.

 Waktu Kunjungan 


Sebelum kamu pergi nikmati keindahan bentangan awan, sebaiknya kamu hadir bertandang pada jam 05.00 sampai 08.00 WIB. Hal tersebut sangat mungkin untuk kamu untuk nikmati peristiwa panorama indah disana.


Tidak itu saja, waktu paling baik yang lain waktu cuaca cerah ya sebab bila waktu hujan turun karena itu panorama akan tertutup dengan kabut tebal.

 Sarana serta Ongkos 


Kenyataannya, sarana di obyek wisata ini telah mencukupi adanya penginapan loh. Penginapan itu disiapkan pada harga yang cukup dapat dijangkau seputar Rp 150.000/malam.


Tetapi, jangan cemas bila tidak mau bermalam, kamu dapat menyewa satu tenda dengan ongkos seputar Rp 80.000. Atau kamu cukup bawa tenda pribadi serta menyewa tempat sebesar Rp 30.000.


Untuk masuk lokasi pucuk Gunung Lahar kamu akan dipakai ongkos sebesar Rp 5.000/orang.


Yuk, singgah ke negeri di atas awan Citorek Lebak Banten!
×
Berita Terbaru Update