-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kegiatan Pramuka Sekolah Dasar Negri Sepatan IV Sepatan Kabupaten Tanggerang Pasca BJ Habibie

Sunday, September 15, 2019 | 6:19 PM WIB Last Updated 2019-09-15T11:42:45Z
iklan
Pramuka sekolah dasar Negri IV Sepatan pasca almarhum bapak BJ Habibie,  siswa dan siswi SDN Sepatan V Sepatan Mengingat pak Habibie adalah  seorang bapak Indonesia terbaik sekaligus sumber inspirasi bagi anak anak.


Anak anak jadi antusias mengenal sosok bapak inpirasi penemu pesawat mereka semua antusias menerbangkan pesawat terbang walau dengan sebatas kertas, semoga dari mereka ada yang menjadi sosok penerus bapak BJ Habibie.


Kepramukaan ialah proses pendidikan di luar lingkungan sekolah serta di luar lingkungan keluarga dalam bentuk Aktifitas yang menarik, menyenangkan, sehat, teratur, terukur, praktis yang dikerjakan di alam terbuka dengan Prinsip Basic Kepramukaan serta Cara Kepramukaan, yang target pada akhirnya pembentukan watak, akhlak, serta budi pekerti mulia.

Kepramukaan ialah skema pendidikan kepanduan yang sesuai dengan kondisi, kebutuhan, serta perubahan warga, serta bangsa Indonesia.


Manfaat Aktivitas Pramuka di sekolah buat Putra serta Putri anda: 


- Jadikan siswa lebih Mandiri

- Jadikan siswa yang Berdisiplin serta Bertanggung jawab

-  Belajar untuk lebih dekat  dan menyukai Alam

- Belajar Berorganisasi serta Bekerja bersama

- Tingkatkan Kepedulian sosial

- Tingkatkan Keberanian, Kepemimpinan, serta Keterampilan

Jadi banyak kan faedahnya, silahkan junjung putra serta putri anda untuk ikuti pekerjaan pramuka di sekolah. semuanya untuk bekal hari esok putra serta putri anda.





×
Berita Terbaru Update