Ular Berkaki Di Riau Bukan Naga ya?

Ada 'Ular Berkaki' di Kebakaran Rimba Riau, Ini Kata Ahlinya

Ular Berkaki Di Riau Bukan Naga ya?
Sumber gambar dari tribun


Comunitynews.com- Jakarta - Belakangan ini tersebar video seekor ular seperti berkaki sebagai korban kebakaran rimba Riau. Nyatanya itu bukan kaki seperti yang digemparkan tetapi...


Tersebar di sosial media video yang menunjukkan seekor ular mati terbakar di rimba Riau. Tetapi ada yang berlainan dari fisik ular itu, sebab ada sisi putih yang muncul seperti kaki dibagian ekornya. Ular berkaki?


Tentunya video ini langsung viral serta membuat ribut beberapa netizen. Macam pertaruhan juga ada, diantaranya mengatakan ular terbakar itu ialah naga serta benda putih itu kakinya. Keseruan semakin jadi sebab awalnya ada juga "ular raksasa" Raja Piton yang menjadi korban kebakaran rimba Kalimantan.


Comunitynews juga coba cari pandangan pakar yang dapat menerangkan keadaan ini. Serta jawaban itu kelihatan waktu lihat posting Instagram Panji Petualang, Jumat (20/9/2019). Dalam postingannya figur reptiler populer itu menjelaskan jika sisi putih yang muncul itu ialah kelamin ular yang keluar. Uar yang terbakar ini ialah seekor king kobra jantan.


"Satu orang tag saya bertanya ini type ular apa, jawabannya ini ialah King Cobra jantan yang terbakar,mengenai benda mirip kaki di dekat ekor ialah Kelamin ular yang keluar Jadi bukan Naga ya" tulisnya di Instagram.


Video yang viral ini didapati diabadikan di Kelurahan Sekip Hilir, Rengat, Kabupaten Indagiri Hulu. Disangka video diambil oleh satu diantara team pemadam kebakaran di hari Rabu (18/9/2019). Tanggal ini tercatat di video yang tersebar di sosial media.

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...