-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Heboh Pencuri Celana Dalam Ditangkap , Sebab Ibu Ibu Cemas Hilang Celana Dalam Mereka

Friday, October 4, 2019 | 10:29 AM WIB Last Updated 2019-10-04T04:11:25Z
iklan
KOTA TANGERANG, comunitynews.com–Warga Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang ramai sebab terakhir jemuran baju dalam mereka hilang. Ketua RT ditempat sesudah dengar keresahan masyarakat dengan hal itu selanjutnya cari CCTV yang ada di seputar rumah masyarakat.

Heboh Pencuri Celana Dalam Ditangkap , Sebab Ibu Ibu Cemas Hilang Celana Dalam Mereka

Sesudah dicheck oleh Sugiono, Ketua RT 03/05 Kelurahan Kelapa Indah, dari beberapa camera pengintai (CCTV) yang ada di wilayahnya. Pada akhirnya tersingkap misteri hilangnya celana dalam yang sering hilang di dalam rumah masyarakat yang sedang dijemur selesai dicuci.


“Ya awalannya masyarakat cemas, khususnya ibu-ibu satu bulan akhir-akhir ini bicarakan masalah Kancutnya (celana dalam-red) yang hilang, saya lihat beberapa CCTV punya masyarakat, pada akhirnya diketahui siapa pelakunya, nyatanya anak muda” papar Sugiono.


Sugiono memberikan tambahan jika sesudah merekam monitor CCTV dengan HP, selanjutnya ajak masyarakat lain lihat rekaman CCTV yang bertanggal 30/09/2019. Pada akhirnya tersingkap dimana aktor tinggal, serta pada sore (3/10/19) dianya bersama dengan masyarakat serta Babinsa ditempat dari Kodim 0506/TGR mendatangi tempat tinggal aktor yang mengontrak di salah satunya rumah masyarakat di Kelapa Indah Tangerang, serta dari KTP aktor didapati bernama Edi Santoso, kelahiran Tahai Kota Palangkaraya tahun 1995,



“Setelah diketahui dimana tinggalnya, saya bersama masyarakat serta Babinsa ke rumah aktor yang disangka sama juga dengan yang di CCTV, sesudah disamakan muka aktor di CCTV sama juga dengan yang kita samperin, saya meminta aktor nunjukin dimana ia nyimpen itu Kancut, serta anehnya itu celana dalam nyatanya banyak, seplastik hitam disimpan rapi di atas kamar kontrakan ia,” imbuhnya.


Seterusnya aktor ditangkap di Kantor Kelurahan Kelapa Indah buat menahan amukan masyarakat yang merasakan kehilangan celana dalam serta cemas dengan tingkah laku aktor yang akui mempunyai istri serta pernah tinggal di Kalimantan. Setelah faksi kepolisian bidang Tangerang mendatangi tempat, aktor dibawa ke Mapolsek Tangerang Kota.


Kompol Puji Hardi, Kapolsek Tangerang Kota menerangkan jika aktor sesaat ini telah ditangkap serta sedang didalami motifnya, kenapa lakukan hal yang dipandang aneh serta menggelisahkan masyarakat Kelapa Indah Kota Tangerang.


“Sudah diruang penyidik Reskrim, sedang didalami motif aktor, barang faktanya seplastik hitam celana dalam wanita, berdasarkan penjelasan penyidik sesaat ini aktor akui lakukan hal itu cuma iseng, tetapi untuk tuturnya, nantikan hasil penyidikan Team Reskrim” jelas Kapolsek Tangerang seprti di lansir dari wartawan Pelitabanten.com Kamis malam.


Di sisi lain, salah satunya pegiat spiritual, Triyatno waktu dihubungi oleh wartawan pelitabanten mengutarakan jika hal itu umumnya dikerjakan oleh orang yang lakukan pesugihan atau pelet.


“Yah bergantung tujuannya, untuk pesugihan umumnya, atau pelet, coba kamu lihat matanya, kalau ia lihat langsung pakai bola matanya terus kamu kedip kemungkinan ia lakukan pesugihan,” jelas Triyatno waktu dihubungi lewat handphone.
×
Berita Terbaru Update