0
Home  ›  Artis  ›  Irwansyah  ›  Irwansyah dilaporkan  ›  klarifikasi irwasyah atas tudingan penggelapan uang  ›  Medina Zein

Irwansyah Klarifikasi Tudingan Penggelapan Uang Hampir 2 Miliyar

"Comunitynews.com - Irwansyah sudah diadukan masalah penggelapan uang sejumlah hampir Rp 2 miliar rekanan bisnisnya, Medina Zein. Sebab laporan itu usaha Irwansyah serta Zaskia Sungkar mulai merugi.  Serta ada salah satunya usaha yang digerakkan oleh Zaskia Sungkar sangat terpaksa ditutup.  "Saya ada satu pekerjaan yang dihentikan dikarenakan berita ini. Karena itu sudah deh, cukup jangan menggiring (pendapat) apa pun," kata Zaskia Sungkar, waktu temu press di lokasi Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).  Begitu halnya Irwansyah, usaha travel haji serta umrah mulai disangsikan orang sesudah tersebar berita dirinya lakukan penggelapan uang sampai milyaran rupiah.  "Iya dan jamaah-jamaah travel saya nanya 'ini bagaimana, jadi pergi umroh apa tidak nih? kelak saya tidak dapat berangkat' segala macam. Lah apa hubungan (saya katakan)," timpal Irwansyah.  Zaskia juga mengharap permasalahan ini bisa dituntaskan secara baik. Ia mengharap dapat sama-sama maafkan dengan Medina serta meluruskan masalah yang sebenarnya.  "Tujuannya ya dunia itu berputar-putar ya, sudah dong (Medina) sudah cukup. Kita sama-sama maafkan, mungkin saya banyak salah saya meminta maaf. Jika dari kalian ada salah , Insya Allah kami maafkan," tutup Zaskia.  Sudah diketahui, PT Bandung Karunia Bersama dengan dibangun oleh enam orang yakni Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra serta Hafiz.  Medina Zein sendiri sah memberikan laporan Irwansyah sebagai komisaris PT Bandung Karunia Bersama dengan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10/2019) pagi. Ia menunjuk Irwansyah menggelapkan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar. Tetapi hal tersebut dibantah oleh Irwansyah sebab saluran dana itu jelas serta ada faktanya dipakai untuk apa. "

Comunitynews.com - Irwansyah sudah diadukan masalah penggelapan uang sejumlah hampir Rp 2 miliar rekanan bisnisnya, Medina Zein. Sebab laporan itu usaha Irwansyah serta Zaskia Sungkar mulai merugi.

Irwansyah Klarifikasi Tudingan Penggelapan Uang Hampir 2 Miliyar


Serta ada salah satunya usaha yang digerakkan oleh Zaskia Sungkar sangat terpaksa ditutup.


"Saya ada satu pekerjaan yang dihentikan dikarenakan berita ini. Karena itu sudah deh, cukup jangan menggiring (pendapat) apa pun," kata Zaskia Sungkar, waktu temu press di lokasi Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).


Begitu halnya Irwansyah, usaha travel haji serta umrah mulai disangsikan orang sesudah tersebar berita dirinya lakukan penggelapan uang sampai milyaran rupiah.

Baca juga : Medina Zein, Irwansyah Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan Dana 1,9 M


"Iya dan jamaah-jamaah travel saya nanya 'ini bagaimana, jadi pergi umroh apa tidak nih? kelak saya tidak dapat berangkat' segala macam. Lah apa hubungan (saya katakan)," timpal Irwansyah.


Zaskia juga mengharap permasalahan ini bisa dituntaskan secara baik. Ia mengharap dapat sama-sama maafkan dengan Medina serta meluruskan masalah yang sebenarnya.


"Tujuannya ya dunia itu berputar-putar ya, sudah dong (Medina) sudah cukup. Kita sama-sama maafkan, mungkin saya banyak salah saya meminta maaf. Jika dari kalian ada salah , Insya Allah kami maafkan," tutup Zaskia.


Sudah diketahui, PT Bandung Karunia Bersama dengan dibangun oleh enam orang yakni Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra serta Hafiz.


Medina Zein sendiri sah memberikan laporan Irwansyah sebagai komisaris PT Bandung Karunia Bersama dengan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10/2019) pagi.


Ia menunjuk Irwansyah menggelapkan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar. Tetapi hal tersebut dibantah oleh Irwansyah sebab saluran dana itu jelas serta ada faktanya dipakai untuk apa.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS