-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Permasalahan Remeh Bisa Bisa Berujung Maut

Monday, October 14, 2019 | 4:35 PM WIB Last Updated 2019-10-14T09:35:13Z
iklan
Comunitynews.com - kota tanggerang-cileduk Tindakan pembunuhan sama-sama teman dekat barusan menggegerkan masyarakat Perum Puri Kartika Baru, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Karena hanya permasalahan remeh, Nasrullah (34) tega membunuh temannya sendiri bernama Ahmad Zumaidi (20).

Permasalahan Remeh Bisa Bisa Berujung Maut



Dari info, Nasrullah tega membunuh Ahmad memakai sebilah pisau yang dia tancapkan ke badan sahabatnya itu.


Kejadian berdarah itu berlangsung pada Sabtu (13/10/2019) malam. Dari info yang didapat, pembunuhan itu sebetulnya dilandasi hal remeh. Dimana Ahmad awalnya sempat bercekcok dengan Nasrullah.


Konflik kedua-duanya disangka karena Ahmad lemparkan kunci sepeda motor punya Nasrullah. Tidak hanya bercekcok mulut, kedua-duanya terjebak sama-sama baku hantam. Tetapi oleh masyarakat perumahan sempat dipisah.


Walau telah dipisah, nyatanya Nasrullah masih menaruh dendam. Dia sempat pulang ke rumah serta ambil sebilah pisau. Waktu itu, lelaki yang akrab dipanggil Mene itu kembali menjumpai korban serta langsung menikamkan pisau ke tubuhnya.


Sesudah tindakan penusukkan itu, Mene langsung melarikan diri bersama dengan kekasihnya.


Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim membetulkan kejadian itu.


"Di hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019 seputar jam 00.00 WIB. Waktu team Resmob Polsek Ciledug di pimpin Kanit Reskrim Iptu Irwan Kusuma, sedang melakukan giat pemantauan kewilayahan merasakan laporan dari Polsek Ciledug terdapatnya insiden penganiayaan menyebabkan korban wafat," tutur Rachim.


Atas laporan dari masyarakat, polisi langsung bergerak ke TKP.


"Seterusnya kami lakukan penyidikan pada aktor serta lakukan perburuan atas info yang sukses kami terima berkaitan jati diri aktor," katanya.


Polisi pada akhirnya sukses tangkap Nasrullah. Penangkapan itu dikerjakan tidak jauh dari perumahan tempat aktor serta korban tinggal.


"Ia (Nasrullah) kita amankan di Kampung Dukuh Kelurahan Sudimara Selatan. Atas insiden itu, selanjutnya aktor tersebut tanda bukti yang sukses ditangkap itu kami bawa serta ke Polsek Ciledug untuk penyelidikan selanjutnya," Rachim menerangkan.


Tanda bukti yang diambil alih polisi dari ialah sebilah pisau dapur dengan gagang plastik warna hijau serta dua pasang sandal yang disangka punya aktor serta korban.


"Untuk korban sebelumya telah dibawa ke rumah sakit paling dekat, tetapi tidak bisa diselamatkan," tambah ia.

×
Berita Terbaru Update