-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Prabowo Beri Santunan Anak Yatim Piatu Dari Pesantren Nurul Ibad

Friday, October 25, 2019 | 11:12 PM WIB Last Updated 2019-10-25T16:31:10Z
iklan
Comunitynews.com - Menteri Pertahanan atau Menhan Prabowo Subianto melakukan beribadah salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Kantor Kemenhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019). Selesai melakukan beribadah shalat Jum'at Prabowo juga langsung memberi santunan pada anak yatim serta piatu yang di datangkan dari Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Prabowo Beri Santunan Anak Yatim Piatu Dari Pesantren Nurul Ibad



Pengamatan comunitynwes.com Prabowo terlihat kenakan pakaian pakaian koko warna putih dipadupadankan celana serta peci hitam. Selesai melakukan salat Jumat Prabowo terlihat menyantuni beberapa santri dengan memberi bingkisan yang dimuat dalam tas berwarna hitam.



"Ada 40 santri dari Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya," tutur salah satunya pengasuh santri.


Sesudah usai memberi santunan, Prabowo juga langsung bergegas tinggalkan masjid. Beberapa jamaah terlihat bising melingkari Prabowo. Cukup banyak dari mereka yang kelihatan keluarkan telephone genggamnya untuk mengabdikan peristiwa itu.



Untuk didapati, Jumat (25/10/2019) ialah hari pertama Prabowo dinas di Kemenhan selesai dianya sah melakukan serah terima jabatan fsri Ryamizard Ryacudu pada Kamis (24/10/2019) tempo hari. Prabowo sendiri ini hari sudah mengadakan rapat internal bersama dengan korps-nya di Kemenhan.
×
Berita Terbaru Update