-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Soleh Afif Anggota DPRD Kabupaten Tanggerang Berharap Acara Reses Akan Saya Perjuangkan Cepat Terealisasi

Sunday, October 6, 2019 | 8:01 PM WIB Last Updated 2019-10-06T13:01:22Z
iklan
Comunitynews.com - Kosambi - Kabupaten Tangerang, Soleh Afif anggota DPRD Kabupaten Tangerang Komisi I membuat reses pertamanya di Aula Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri, Sabtu (5/10) berjalan teratur, aman serta penuh saran dari masyarakat.

Soleh Afif Anggota DPRD Kabupaten Tanggerang Berharap Acara Reses Akan Saya Perjuangkan Cepat Terealisasi


Ikut ada dalam acara diantaranya, Soleh Afif anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dapil II, Oman Kepala Desa Kosambi, Ketua BPD, perangkat desa Kosambi, ibu-ibu PKK, serta konstituen.


“Alhamdulilah serta banyak terima kasih pada warga dalam kesempatan ini kita dapat bersama bergabung di sini. Ini adalah reses pertama saya sesudah kita usai mengadakan Pemilu, diluar itu adalah bersilahturahmi pertama pada masyarakat Desa Kosambi sesudah saya jadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang.


Reses ialah pekerjaan anggota DPRD yang berbentuk harus serta ditata oleh Ketentuan Pemerintah Nomer 12 Tahun 2012,” kata Soleh Afif dalam sambutannya.


Dia menjelaskan, reses ialah pekerjaan dalam rencana dengar, menyerap serta menyimpan inspirasi atau saran warga di Dapilnya.


“Ini adalah hari paling akhir saya dalam acara reses yang diawali pada tanggal 1 s/d 5 Oktober 2019 di sejumlah titik di daerah Dapil II, yang mana nanti usulan-usulan dari masyarakat ini akan saya perjuangkan supaya bisa secepat-cepatnya terealisasi di tahun 2020 akan datang,” jelas Soleh Afif.


Acara reses didatangi kira-kira 100 orang masyarakat itu, ada banyak saran dari masyarakat Kosambi pada anggota DPRD dari Partai Hanura itu, salah satunya: Penyediaan tempat sampah di semasing ke-RT-an, Penyediaan mobil ambulans, penyediaan prasarana bagian olahraga bola voli, penyediaan traktor untuk pertanian dan sebagainya.


Sesaat untuk bagian pembangunan salah satunya: Penambahan jalan dengan betonisasi, pembangunan drainase, pembangunan gedung Posyandu, pembangunan jalan dengan paving block, pembangunan SAB dan sebagainya.


Dalam tempat yang sama, Oman Kepala Desa Kosambi berterima kasih pada Soleh Afif anggota DPRD Kabupaten Tangerang atas dipilihnya Desa Kosambi untuk acara reses.


 “Dan mengharap usulan-usulan dari masyarakat baik penyediaan di bagian pemberdayaan warga, kesehatan, kepemudaan, bagian pertanian dan pembangunan infrastruktur untuk diperjuangkan optimal supaya secepat-cepatnya dapat diwujudkan,” pangkasnya berharap.


Soleh Afif adalah anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari komisi I yang mencakup bagian pemerintahan, serta adalah anggota dewan dari Fraksi Partai Hanura wilayah penentuan (Dapil) II yang mencakup daerah Kecamatan Sukadiri, Mauk, Kemiri, Kronjo, Mekar Baru, Gunung Kaler, Kemresek serta Sukamulya dan adalah satu diantara anggota dewan dari delapan anggota dewan di Dapil II.
×
Berita Terbaru Update