-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT TNI Ke 74 Polsek Sepatan Kunjungi Koramil 10 Sepatan,Surprise

Sunday, October 6, 2019 | 7:21 PM WIB Last Updated 2019-10-06T12:23:13Z
iklan
Kabupaten Tangerang, comunitynews.com-sepatan,Dalam rencana ikut memperingati HUT TNI ke-74, Polsek Sepatan lakukan kunjungan surprise ke barisan Koramil 10 Sepatan, Sabtu (5/10).

HUT TNI Ke 74 Polsek Sepatan Kunjungi Koramil 10 Sepatan,Surprise

Dari mulai pintu masuk, iringan rombongan Polsek Sepatan yang di pimpin AKP Moh I Gusti Sugiharto SH membuat terkejut anggota Koramil 10 Sepatan.


Sampai di lobi kantor Koramil, Kapolsek Sepatan mengemukakan kehadirannya bersama dengan rombongan untuk memberi surprise pada Danramil Sepatan dalam rencana memperingati HUT TNI ke-74.


“Selamat ulang tahun ke-74 TNI, semuga makin jaya, makin kompak dan TNI profesional serta jadi kebanggaan rakyat,” sebut Kapolsek Sepatan AKP I Gusti.


Kedatangan orang nomer satu di Polsek Sepatan dan rombongan diterima langsung Danramil Sepatan Kapten Kardi.


“Terima kasih atas kunjungannya, ini adalah surprise untuk kami serta kami merasakan bahagia jalinan baik, sinergisitas TNI-Polri makin kompak untuk kesatuan NKRI,” tegasnya.


Kemudian, acara diteruskan dengan percakapan serta ramah tamah, dilanjutkan dengan peniupan lilin dengan angka 74 dan pemotongan kue, diteruskan dengan makan kue dengan sama-sama memberi satu suapan di antara Kapolsek serta Danramil Sepatan, serta acara ditutup dengan doa bersamanya.


Kunjungan ini dikerjakan Polsek Sepatan dalam rencana memperingati HUT TNI ke-74 yang dikerjakan barisan Polsek Sepatan ke barisan Koramil 10 Sepatan.
×
Berita Terbaru Update