-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasha Ungu Jabat Dewan Pembina FPII Korwl Kota Palu

Monday, October 7, 2019 | 8:18 AM WIB Last Updated 2019-10-07T01:40:39Z
iklan
Pasha Ungu Jabat Dewan Pembina FPII Korwl Kota Palu


Pasha Ungu Jabat Dewan Pembina FPII Korwl Kota Palu

Comunitynews.com -- PALU--Wakil Walikota Palu Sigit Poernomo Said atau diketahui dengan nama terkenal Pasha Ungu, sudi didaulat jadi Ketua Dewan Pembina FPII Korwil Kota Palu Propinsi Sulawesi Tengah.


Penegasan ini dikatakan Ketua Korwil dipilih FPII Kota Palu, Irfan Rampalemba waktu didapati di Sekretariat FPII Setwil Sulteng di jln.Moh.Yamin Palu, minggu malam (6/10).


Menurut Irfan Rampalemba dengan kesediaan Pasha Ungu duduk jadi Dewan Pembina FPII Kota Palu, diinginkan bisa memberikan spirit dan angin fresh buat perkembangan organisasi FPII pada terutamanya, serta perkembangan kehidupan wartawan Sulteng biasanya.


Menurut Irfan Rampalemba, Pasha Ungu atau Sigit Poernomo Said jadi orang ke-2 di pemerintahan kota Palu sekarang mempunyai obsesi supaya kehidupan wartawan di Sulteng dihari-hari akan datang semakin lebih baik dari mulanya.


"Beliau punyai obsesi untuk turut membuat kehidupan wartawan yang lebih baik kedepan, serta itu diperlukan ikut serta instansi karier kewartawanan, terhitung FPiI," tutur Irfan Rampalemba.


Disebutkannya, dengan terbentuknya kepengurusan FPII Kota Palu, faksinya mengatakan persiapan menjadi tuan-rumah pelantikan besar FPII Setwil Sulteng dan 13 Korwil FPII se-Sulawesi Tengah, yang gagasannya diadakan beberapa minggu akan datang dan direncanakan akan didatangi langsung Ketua Presidium FPII Bunda Kasihhati serta barisan Pengurus Pusat yang lain.


"Prinsipnya FPII Kota Palu siap jadi tuan-rumah pekerjaan pelantikan besar FPII se-Sulawesi Tengah," tegas Irfan Rampalemba

Dengan teknis, kata jurnalis TV Sigi Sulteng itu, faksinya menyarankan supaya pekerjaan pelantikan besar pengurus FPII nanti akan dikerjakan dilapangan Vatulemo Pusat Pemerintahan Kota Palu.


"Kami nanti akan menyarankan supaya pekerjaan pelantikan dikerjakan terbuka dilapangan Vatulemo," katanya.


Faktanya sebab pekerjaan pelantikan itu bisa menjadi momen kebangkitan wartawan di Sulteng, karena itu kegiatannya harus dikerjakan di tempat terbuka hingga bisa dilihat langsung oleh warga luas.


Namunpun demikian, saran penerapan tempat pekerjaan ini, nanti akan dikomunikasikan dengan barisan pengurus FPII Sulawesi Tengah.

Sumber : FPII Korwil Kota Palu, Sulteng.
×
Berita Terbaru Update