Jambret Handphone Di Neglasari Apes Ahirnya Diamankan

Comunitynews.com - NEGLASARI - Tindakan penjambretan handphone penumpang motor di Neglasari Kota Tangerang kembali berlangsung.

Jambret Handphone Di Neglasari Apes Ahirnya Diamankan
Gambar Hanaya ilustri

Masalahnya insiden yang berlangsung pada Senin (25/11/2019) kira-kira jam 07.00 WIB itu berlangsung di Jalan Iskandar Muda RT 001/001 Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.


Kanit Reskrim Polsek Neglasari Kota Tangerang, Iptu Setiyo menjelaskan aktor berinisial Benjol (22) nekat menjambret korban bernama Rita waktu dia sedang memakai handphone-nya lihat jalan lewat Google Maps.


"Aktor menarik handphone korban dengan paksa yang dibonceng sepeda motor serta sedang memakai handphone untuk lihat jalan di Google Maps," kata Setiyo lewat pesan singkat, Selasa (26/11/2019).


Apes nasib Benjol, karena tindakan nekatnya itu diketahui langsung oleh polisi.


Karena, kata Setiyo, tempat penjambretan itu bersisihan dengan tempat waktu dianya sedang menempatkan garis polisi di TKP kebakaran waktu lalu.


"Saat menempatkan garis polisi itu kami dengar suara pekikan jambret dari sopir korban itu," sambung ia.


Tidak gunakan fikir panjang, Setiyo serta korps-nya langsung tancap gas memburu aktor di Jalan Iskandar Muda.


Waktu berlangsung perburuan, Benjol yang menunggangi motor modifikasi itu terlihat berkendara tidak normal.


Aktor berkendara dengan oleng serta tidak konstan waktu dikerjakan perburuan pada dianya waktu itu.


"Pada akhirnya aktor yang jalannya tidak konstan itu jatuh dari motornya selanjutnya dapat langsung ditangkap bertepatan barang curiannya berbentuk handphone korban," jelas Setiyo.


Sekarang Benjol sudah ditangkap di Mapolsek Neglasari dan kendarannya sejenis Suzuki Satria FU warna merah serta handphone korban bermerek OPPO milik korbannya.

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...