Hari Guru Nasional Ibu hayati : Minta Do'anya Agar Diberi Kesehatan,Panjang Umur, Dan Diberi Kekuatan Untuk Visi Mencerdaskan Anak Bangsa

Comunitynews.com - SDN 1 karet - sepatan , Di hari 25 November 2019 kemarin, adalah hari guru nasional ke-74. Beberapa pekerjaan dikerjakan di sekolah-sekolah di semua Indonesia.

Hari Guru Nasional Nurhayati : Minta Do'anya Agar di beri kesehatan ,Panjang Umur, Dan Diberi Kekuatan Untuk Visi Mencerdaskan Anak Bangsa


Tidak kecuali di SDN  Karet, terutamanya di Kabupaten Tanggerang. Hampir di semua sekolah di Kabupaten tanggerang mengadakan upacara serta rayakan hari guru.


Seperti yang dilaksanakan beberapa ratus pelajar di SDN 1 karet. Beberapa pelajar dari sekolah itu, rayakan ulang tahun guru dengan memberi hadiah untuk  sang guru.


Diluar itu, beberapa anak serta gurunya memangkas kue ulang tahun serta beberapa ucapan terimaksih atas jasa sang guru.


Pelajar serta guru SDN 1 Karet Sepatan  ini solid mengadakan bakti sosial serta gotong royong masal di sekolahnya.


Untuk meramaikan hari ulang tahun guru
Bu hayati menjelaskan, dalam rencana hari guru, tidak seperti umumnya, pelaksana upacara semuanya dikerjakan oleh guru.



"Umumnya tiap upacara siswa yang bertindak selaku pelaksana atau petugas upacara, tetapi ini hari dari mulai komandan upacara, pembacaan teks pancasila, teks proklamasi, pembina upacara sampai pembacaan doa, semua petugasnya guru," pangkas Bu hayati.


"Maksudnya supaya apa yang sudah di ajarkan guru-guru pada beberapa anak, ituyang dikerjakan oleh guru," ucap Bu hayati.


" Terimaksih minta doanya agar selalu sehat,panjang umur,di beri kekuatan  agar bisa terus mengajar, karna tugas guru adalah untuk mencerdaskan anak bangsa.

" Minimal gajih sejahterakan untuk guru termasuk guru honor .tutup ibu hayati saat diminta harapannya oleh awak media.

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...