-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kembali Dikejutkan Pemerintah Kabupaten Tanggerang Raih Penghargaan Program Inovasi Desa

Wednesday, November 27, 2019 | 6:22 PM WIB Last Updated 2019-11-27T11:22:50Z
iklan
TANGERANG, comunitynews.com - Desa Dangdang Kabupaten Tangerang terima penghargaan Program Inovasi Desa (PID) 2019 dari Kementerian Desa Pembangunan Wilayah Ketinggalan serta Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia.

Kembali Dikejutkan Pemerintah Kabupaten Tanggerang Raih Penghargaan Program Inovasi Desa


Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Mad Romli terima penghargaan itu dengan 24 Bupati yang lain.


Romli menjelaskan, penghargaan itu adalah kerja hasil keras seluruh pihak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dari tingkat Desa sampai tingkat Bupati.

"Berupaya memberi yang paling baik buat Desa, hingga kita diganjar penghargaan ini," tutur ia dalam info tercatat, Senin (25/11/2019).


Romli mengharap, desa lainnya bisa ikuti program sama supaya desa pengembangan terus makin bertambah.


Lanjut ia, pekerjaan yang dikerjakan oleh Desa Dangdang ini searah dengan program bupati dalam rencana untuk kesehatan atau kesejahteraan warga.


Kepala Dinas Pemberdayaan Warga serta Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang Adiyat Nuryasin menerangkan, PID dibuat Kemendes PDTT semenjak 2017. Selanjutnya pada tahun 2019 dikerjakan penilaian.


Sesudah tiga tahun berjalan, Team Pelaksana Pengembangan Desa (TPID) Dangdang Kecamatan Cisauk dipandang, serta sukses masuk nominasi TPID paling baik tingkat nasional.


“Berkat dedikasi yang tinggi dalam menggerakkan timbulnya pengembangan desa di Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang didaulat untuk terima penghargaan PID dari Kemendes PDTT RI,” tutur ia.
×
Berita Terbaru Update