-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mobil Angkot Jurusan Ciledug Semanan Hilang kendali Korban Meninggal Ditempat

Wednesday, November 13, 2019 | 5:43 AM WIB Last Updated 2019-11-12T22:48:50Z
iklan
Comunitynews.com—Peristiwa kecelakaan yang terjadi telah merenggut korban jiwa berlangsung di Jalan Raden Fatah RT1/5, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/11/2019).

Mobil Angkot Jurusan Ciledug Semanan Hilang kendali Korban Meninggal Ditempat


Kecelakaan yang berlangsung sekita jam 15.35 WIB itu menyertakan satu unit angkutan kota (angkot) dengan tiga unit sepeda motor.


Korban wafat di tempat didapati yaitu pelajar bernama Maula Malik Ababil, 13, masyarakat Kampung Dukuh, Ciledug, Kota Tangerang.


Diluar itu, Januar Ibrahim, 24, serta Vicky Alpian, 18, masyarakat ditempat  ungkapkan korban yang lain sekarang masih jalani perawatan di RS Bhakti Asih karna diduga bahwa keadaan  korban tidak sadarkan diri.


Berdasar info yang dikumpulkan dari beberapa sumber, angkot jurusan C 15 itu meluncur dengan kecepatan yang sangat tinggi.



Akan tetapi, karna tidak bisa  mengendalikan kecepatan, angkot itu menghajar korban serta tiga unit sepeda motor. Lalu, angkot itu berhenti sesudah menabrak pohon dengan keadaan Rusak parah.


Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri menjelaskan, kecelakaan menyebabkan keadaan angkot rusak kronis.

Diluar itu, tiga unit sepeda motor dan gerobak dagangan yang terparkir  di tempat rusak kronis akibat tabrakan dengan kecepatan yang tidak bisa dikendalikan.

"Kecelakaan benar berlangsung. Pemicunya masih kami selidik," katanya.
×
Berita Terbaru Update