Musrembang Di Desa Bumirestu Kec. Palas keb.Lampung Selatan

Musrembang di desa bumirestu kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan.

Musrembang Di Desa Bumirestu  Kec. Palas keb.Lampung Selatan

Comunitynews.com - Acara tersebut lancar dan damai yang mana di hadiri oleh beberapa  intansi terkait, kapolse. M. Sani akip, babinsa, A. sadeli , dan ada pendamping desa,,  ida ria.

Dan hadir juga BPD dan jajaran nya.
Tak lupa juga hadir tokoh agama dan tokoh pemuda,,dan di hadiri oleh LPM di desa bumi restu.

Ada yang menari di desa ini ,yaitu ada keterampilan ibu ibu.



Saat wawancara ,,ibu ani puji dan ibu sri rahayu ,, saya berharap kepada pemerintah desa mau pun di dinas terkait untuk membatu dan menggembang kan karya dan seni yang ada di desa saya pasti bisa menambah hasil pendapatan untuk ibu ibu yang ada di desa bumi restu. Saya sudah bisa buat sepatu, tas , dan soppenir lain nya,

"Saya berharap kepada kepala desa yang baru ini bisa membantu kegiatan ibu ibu yang ada di desa saya..,ujar,   (Ani puji),

Kepala desa bumi restu ,(Sukiman) dan saya akan ber usaha dengan baik akan di perjuangan kan demi masyarakat ,saya akan lebih baik lagi dari sebelumnya nya. Semua akan di program kan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada, agar tidak melanggar aturan yang sudah di tetap kan oleh pemerintah pusat atau pun perintah kabupaten. Pukas, (sukiman) 15 /11 / 2019.


Mudah mudahan, pemerintah selalu memanatau kegiatan pemerintahan desa, dan kan selalu membina desa yang lebih maju dan ter uji.

By Asroni ketua korwil FPII Lampung Selatan.

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...