0
Home  ›  Dana desa  ›  monitoring dana desa  ›  Pakuhaji

Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Segera Kroscek Pengelolaan Dana Desa Paku Alam

"Comunitynews.com - pakulam Pakuhaji - kabupaten Tanggerang , Masyarakat mengeluhkan SAB tidak menyeluruh Diwilayah Pakuhaji Tengah khususnya ,bahwa seharusnya di Pakuhaji tengah di buatkan seharus nya 2 titik tapi fakta nya hanya 1 titik dan Air yang layak untuk dikonsumsi. Saluran Air Bersih (SAB) itu diduga diambil dari dana desa tahap pertama tahun 2019 yg seharus nya 2 titik di wiyah Pakuhaji tengah,yaitu di RT.001&002 namun hanya terlaksana 1 titik. Di RAB nya SAB Pakuhaji tengah berjumlah 2 titik,dan diduga fiktip atas pembangunan SAB di RT/RW : 001 dan 002 desa paku alam Pakuhaji. Selain SAB Yang jadi pertanyaan TB inisial selaku sumber mempertanyakan kenapa di desa paku alam tidak memiliki kendaraan operasional/ambulance,yang di peruntuk bagi seluruh warga masyarakat desa paku alam,sedangkan di desa desa yang lain ada,apakah hanya desa paku alam yang tidak mendapatkan bantuan kendaraan operasional yang diberikan pemerintah pusat."

Comunitynews.com - pakulam Pakuhaji - kabupaten Tanggerang , Masyarakat  mengeluhkan SAB tidak menyeluruh Diwilayah Pakuhaji Tengah khususnya ,bahwa seharusnya di Pakuhaji tengah di buatkan seharus nya 2 titik tapi fakta nya hanya 1 titik dan  Air yang layak untuk dikonsumsi.

Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Segera Kroscek Pengelolaan Dana Desa Paku Alam


Saluran Air Bersih (SAB) itu diduga diambil dari dana desa  tahap pertama tahun 2019 yg seharus nya 2 titik di wiyah Pakuhaji tengah,yaitu di RT.001&002 namun hanya terlaksana 1 titik.


Di RAB nya SAB  Pakuhaji tengah berjumlah 2 titik,dan diduga fiktip atas pembangunan SAB di RT/RW : 001 dan 002 desa paku alam Pakuhaji.

Selain SAB Yang jadi pertanyaan TB inisial selaku sumber mempertanyakan kenapa di desa paku alam tidak memiliki kendaraan operasional/ambulance,yang di peruntuk bagi seluruh warga masyarakat desa paku alam,sedangkan di desa desa yang lain ada,apakah hanya desa paku alam yang tidak mendapatkan bantuan kendaraan operasional yang diberikan pemerintah pusat.

Beberapa yang jadi pertanyaan diduga Fiktip antara lain :

- SAB tidak sesuai dengan RAB 

- kendaraan oprlerasional  tahun 2018 yang patut dipertanyakan kenapa di kembalikan kemana dan kenapa? Dan seharus dibelanjakan.

Agar transparansi sistem pengelolaan dana desa,dan Pemkab Pakuhaji segera monitoring penyerapan dana desa dan pertanggung jawab nya segera di kroscek.

Berita ini diluncurkan masih dalam pengembangan dan belum konfirmasi antara pemerintah dan pihak terkait.

Search
Menu
Theme
Share
Additional JS