-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyebab Telkomsel Gangguan Penurunan Kwalitas Service Data Internet

Wednesday, November 6, 2019 | 8:07 AM WIB Last Updated 2019-11-06T01:07:45Z
iklan
JAKARTA, comunitynews.com - Jaringan provider Telkomsel sempat alami masalah di hari ini, Senin (5/1/2019) seputar jam 10.30 WIB. Karena masalah signal itu, Telkomsel juga jadi trending topic di media sosial Twitter.

Penyebab Telkomsel Gangguan Penurunan Kwalitas Service Data Internet
Sumber gambar tribun

Berkaitan hal itu, General Manajer Eksternal Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim memberi keterangan. Dia mengutarakan terjadi penurunan kualitas service data internet.


"Ini dikarenakan oleh masalah pada koneksi internet international Telkom Grup sedang untuk service voice serta SMS masih berjalan normal," kata General Manajer Eksternal Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim dalam info rilisnya, Selasa (5/11/2019).


Selesai masalah jaringan itu, sekarang Telkomsel tidak alami masalah. Walau tidak alami masalah , faksi Telkomsel masih memeriksa supaya jaringan internet kembali konstan.


"Sekarang service internet mulai berangsur sembuh serta kami terus mengusahakan supaya service internet bisa normal kembali. Kami mengemukakan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang berlangsung," katanya.


Telkomsel janji akan memberi service paling baik buat semua pelanggannya. Faksi manajemen Telkomsel mohon maaf atas masalah jaringan yang berlangsung ini hari.


Sepanjang masalah signal, beberapa warganet di Twitter rata-rata mengutarakan kekecewaan mereka pada Telkomsel. Terhitung masukan masalah harga paket internet Telkomsel yang dipandang tidak sebanding dengan kualitas service yang diberikan.


Sumber kompas
×
Berita Terbaru Update