Selesai Acara Sertijab Kapolresta, Bersilaturahmi Seorang Ulama Kharismatik

Comunitynews.com -Kapolres Kota Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi bersilaturahmi ke tempat tinggal ulama kharismatik Tangerang K.H. Uci Turtusi di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/11/2019).

Selesai Acara Sertijab Kapolresta, Bersilaturahmi Seorang Ulama Kharismatik


Ade ditemani bekas Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif yang sekarang bekerja jadi ajudan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Bersilahturahmi Ade ke Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Al-Istiqlaliyah itu dikerjakan selesai dianya melakukannya upacara serah terima jabatan Kapolresta Tangerang di Polda Banten.


Dalam infonya, Ade menyebutkan, pemuka agama dalam soal ini ulama serta pengasuh ponpes ialah figur-figur yang penting untuk didatangi. Menurut dia, ulama ialah figur yang pas buat siapa juga untuk minta nasehat serta doa supaya pekerjaan bisa berjalan secara baik.


"Ulama ialah sisi dari barisan warga yang status sosialnya tertinggi. Siapa pun harus takzim dan meletakkannya di tempat paling baik," kata Ade.


Ia memberikan tambahan, diawalnya waktu pekerjaannya akan berisi serangkaian koalisi baik internal atau ke luar. Ia mengemukakan, akan berkunjung ke tokoh agama atau tokoh warga buat mengenalkan diri sambil ajak semua komponen warga untuk bersama dengan jaga ketertiban dan keamanan.


Bekas Kapolresta Pontianak Kota ini menjelaskan, ikut serta serta suport warga benar-benar dibutuhkan. Karena, katanya, pekerjaan untuk pelihara kerukunan serta keamanan sebenarnya adalah tanggung jawab bersamanya.


"Oleh karena itulah kami ajak khususnya beberapa tokoh baik tokoh agama, warga, atau tokoh pemuda untuk jadikan daerah ini nyaman dan aman," ujarnya.

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...