Acara Gerakan Masyarakat Bumi Asih Lampung Palas Menjadikan Masyarakat Sehat,Kompak, Peduli Bagi Sesama

Comunitynews.com - BumiAsih - Palas - Lampung selatan, Rika Wati selaku camat Palas , Poniran ( Kades ) Ikut serta Dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( Germas ) bersamaan dengan tepatnya Ulang tahun Desa yang Ke 16, Hari Jum' at ,27/12/2019.

Acara Gerakan Masyarakat Bumidaya Lampung Palas Menjadikan Masyarakat Sehat,Kompak, Peduli Bagi Sesama


Dalam pelaksanaan Germas yang berlangsung ada berbagai hadiah menarik yang menjadi pemanis dalam kontes Germas tersebut, Yang terbagi melalui kupon undian yang diberikan kepada masyarakat untuk menikmati doorprize tersebut.


Berikut yang kami rangkum dalam berbagai  hadiah atau doorprize saat Germas diantaranya, sepedah, kipas anggin, rice cooker, payung, dispenser, kaos serta hadiah yang Lainnya.


Paniron selaku Kedes dipemerintahan Bumidaya  Palas tersebut dalam sambutan ucapakan banyak terimakasih telah mensukseskan Germas yang dibarengi dengan ulang tahun yang ke 16 ini semoga semakin sukses dan sejahtera untuk kedepannya.


" Saya berharap kedepan akan lebih baik dan maju untuk kesejahtraan apa lagi untuk desa bumidaya ini. Acara ini akan setiap tahun kami laksanakan, agar terjalin nya kekompakan ber sama di dalam masyarakat saya, khusus di desa bumidaya ini, ujar nya," harap Poniron.


Dalam keadaan bersamaan Rika Wati camat juga memberikan sambutan dalam acara tersebut, dimana dalam acara tersebut memberikan arti fositif dan harapannya HUT yg ke 16 semoga semakin jaya , Maju untuk kedepan yang lebih baik.(Asroni)

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...