-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

AKBP Edi Purnomo dan HMI Membangun Sinergitas Bersama Polri Pasca Pilkada 2020

Thursday, January 23, 2020 | 12:09 AM WIB Last Updated 2020-01-22T17:09:12Z
iklan
HMI Cabang Lampung Selatan melakukanan penggalangan, silaturahmi kepada Kapolres Lamsel

AKBP Edi Purnomo dan HMI Membangun Sinergitas Bersama Polri Pasca Pilkada 2020


Lampung selatan - comunitynews.com - AKBP Edi Purnomo SH, SIK, MM, menerima baik kehadirannya HMI  yang Ramah tamah dari Cabang Lampung Selatan di ruang kerjanya ,Rabu ( 22/01/2020 ).


Dengan keramah tamahan HMI serta pengurus cabang Lamsel tersebut sembari dalam rangka penggalangan , silaturahmi demi sinergitas kemitraan nya kepada polri di Bumi Khagom Mufakat.


Pelaksanaan kegiatan silaturahmi bersama sama antara Polri dan Pengurus Cabang HMI Lampung Selatan ini, Kasat Intelkam Polres Lampung Selatan, Ketua HMI Cabang Lampung Selatan Muhammad Aldin, serta para pengurus HMI Cabang Lampung Selatan.



Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM mengatakan bahwa pertemuan dangan pengurus Cabang HMI Lampung Selatan ini yakni melakukan penggalangan , silaturahmi dan membangun sinergitas Polri bersama organisasi kemahasiswaan diantaranya bersama HMI Cabang Lamsel guna bersama menjaga kondusifitas  bersama Kamtibmas yang ada di Lampung Selatan.

" Diharapkan dengan telah dilaksanakanya silaturahmi dan sinergitas Polri dan semua element masyarakat yang ada, Lampung Selatan semakin kondusif dan Kamtibmas semakin mantab khususnya menjelang pelaksanaan pilkada September 2020 mendatang " pungkasnya.


Asroni
×
Berita Terbaru Update