Kunjungan FPII Korwil Lamsel Di Polres Lampung Selatan Disambut Baik

Kunjungan FPII Korwil Lamsel Di Polres Lampung Selatan Disambut Baik Oleh AKBP. Edi Purnomo, S.H, S.IK, M.M

Kunjungan FPII Korwil Lamsel Di Polres Lampung Selatan Disambut Baik


Comunitynews.com - Lampung Selatan. Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Lampung Selatan melakukan kunjungan ke Polres, kehadiran FPII disambut baik oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edi Purnomo, S.H, S.IK, M.M di ruang kerjanya. Selasa (7/1/2029)

Ketua FPII Korwil Lamsel Asroni beserta beberapa pengurus lainnya melakukan kunjungan ke Polres Lampung Selatan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi serta membangun sinergitas diantara dua belah pihak tersebut.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edi Purnomo, S.H, S.IK, M.M didampingi Wakapolres KOMPOL. Listiyono Nugroho dan Kasat Narkoba IPTU. Ferdiansyah.

Dengan pertemuan tersebut, diharapkan Polres dan FPII Korwil Lampung Selatan dapat saling bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Ragom Mufakat.

AKBP. Edi Purnomo, S.H, S.IK, M.M menyampaikan agar dapat bekerjasama dan saling bersinergi antara Polres dengan FPII Korwil Lampung Selatan.

"Saya selaku Kapolres sangat memerlukan media, karena media sangat membantu kami dalam hal pemberitaan serta memberi kritikan yang sifatnya membangun. Dengan adanya Forum Pers Independent Indonesia (FPII) di Lampung Selatan, saya berharap dapat turut serta dalam pemberitaan-pemberitaan yang ada di Polres Lampung Selatan". Ujar AKBP. Edi Purnomo, S.H, S.IK, M.M

Ismatullah selaku sekretaris FPII Korwil Lampung Selatan menyampaikan terimakasih kepada Polres Lampung Selatan yang telah menerima kunjungan yang dilakukan dan disambut dengan baik oleh AKBP. Edi Purnomo, S.H, S.IK, M.M selaku Kapolres

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukannya untuk FPII Korwil Lampung Selatan". Ungkapnya.


_Sumber FPII Lampung Selatan_

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...