-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Demi Kebaikan Pembangunan Pemerintah LP - KPK Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Curug

Thursday, February 27, 2020 | 1:15 PM WIB Last Updated 2020-03-19T19:36:56Z
iklan

Demi Kebaikan Pembangunan Pemerintah LP - KPK Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah Curug


Tangerang - comunitynews.com-Kunjungan Ekbang ke kantor LP - KPK demi sinergitas antara lembaga dan Pemerintahanan yang lebih baik demi kepentingan masyarakat kenal komunikasi demi Tangerang gemilang,wawasan dan pengalaman,Kamis (27/2/2020).

Cucu Supriyadi selaku Ekbang kecamatan Curug dengan adanya komunikasi lebih baik antara pemerintah dan LP - KPK kabupaten Tangerang supaya bersinergi dengan pemerintah bersama membangun untuk kepentingan Masyarakat.

"Dengan kedatangan kami kekantor LP- KPK untuk mempererat tali silaturahmi dan bersinergi demi bersama membangun dengan sesuai visi Pemerintahanan",pungkasnya.

Ketua LP- KPK Tamrin mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Curug yang diwakili staf nya melalui staff pembangunan telah mampir dan memberikan suport kepada LP- KPK bisa bersinergi antara LP - KPK dan semua instansi.

"Kedatangan pemerintahan Curug melalui staf Ekbang jadi kebanggaan buat saya bersama tim LP- KPK yang sudah menyisihkan waktunya untuk singgah dan memberikan masukan kedepan untuk LP-KPK kedepan nanti apa dan seperti apa,"ucap Tamrin ketua LP- KPK.

Dalam ruang silaturahmi dikantor LP-KPK bersama ketua LP - KPK Tamrin, Ekbang kecamatan Curug Cucu Supriyadi bersama Staf, serta dihadiri wakil sekjen LP - KPK Arief.
×
Berita Terbaru Update