Proyek Mangkrak , Sarbini Kades Sukaraja Enggan Tanggung Jawab


Proyek Mangkrak , Kades Sukaraja Enggan Tanggung Jawab

Comunitynews.com - Desa sukaraja kec.rajabasa keb lampung selatan. Di mana ada Program Pemerintah Pusat yang ada di desa, agar bisa berkembang dengan sejahtera masyarakat nya yang ada di desa, khusus di desa sukaraja.

Semua kegiatan tidak pernah lepas dengan pematauan dari semua pihak, ada nya program di desa ini bisa lebih baik dan sejahtera demi menuju lampung selatan jaya.

Akan tetapi pekerjaan yang ada di desa sukaraja tidak tuntas dengan pekerjaan nya, bakan ini membuat pekerjaan tidak layak dan ini di duga kuat ada peyimpagan.

Pembangunan Renase yang ada di Dusun Pangukul sampai saat ini masih belum juga beres, pekerjaan nya ini pada tahun 2019 akhir, dan itu pun sudah di realisasi oleh camat, dan kepala desa sudah buat laporan pertanyaan jawaban kepada BPD desa sukraja, Akan tetapi pembagunan masih mangkrak atau tidak jelas.



Saat wawancara pada masyarakat, pak ismail" saya sudah datang kerumah sekdes nya, dan saya jelaskan kepada sekdes, kalau pembangunan ini belum beres, dan sekdes pun akan secepatnya beritahu dengan kepala desa sukaraja.

" Saya berharap ini di perbaiki secepat nya tampa mengganggu pembangunan yang lainnya. Saya pun tidak tau pekerjaan pendamping hingga ada pekerjaan yang masih belum selesai dengan aturan yang sudah di tetapkan. Kalau pun pendamping tidak bisa kerja lebih baik mundur dari pendamping. Dan kepada pemerintah agar lebih cermat lagi memperhatikan di setiap desa yang ada di lampung selatan, tungkas" Ismail. 16/05/20


Ai

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...