-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BPNT/BSP Mulai di Bagikan, Pakuhaji Harus Jadi Contoh

Monday, July 27, 2020 | 11:03 AM WIB Last Updated 2020-07-27T08:45:33Z
iklan
BPNT/BST Mulai di Bagikan, Pakuhaji Harus Jadi Contoh

Pakuhaji- Comunitynews-Pendistribusian BPNT/BSP 302 penerima di stadium Mini Pakuhaji mulai di bagikan di 12 Desa wilayah kecamatan Pakuhaji. Senin,(27/7/2020).

Hadirnya BPNT/BSP dimasa Covid 19 sangat membantu bagi warga di kecamatan Pakuhaji yang sesuai dengan pedum dan juknis. Masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah dan kecamatan telah mendistribusikan bantuan BPNT karna sangat lengkap Item nya.



"Terimakasih kepada pemerintah atas penyaluranya yang sangat membantu di masa Pandemi, serta Item Item nya lengkap semoga bisa di contoh di desa lain," Terang Bu Wati

Di tempat yang sama H.Asnawi selaku camat di Pemerintahanan Pakuhaji meminta bantuan di daerah nya Tepat Waktu,jumlah, administrasi,tepat sasaran dan kwalitas.

" Saya meminta kepada para pengurus BPNT/BSP dalam penyaluran harus mengikuti sesuai aturan yang telah ditetapkan yaitu menciptakan pendistribusian,yang tepat sasaran,tepat jumlah,tepat waktu,tepat harga,kualitas dan tepat administrasi, serta tetap protokol dijalankan Agar jadi contoh bagi yang lainya,"tegas H.Asnawi.

Saat pendistribusian Rasyid selaku koordinator BRI menghimbau bagi penerima yang meninggal,pindah yang masih mengendap harap segera di urus ke aparatur desa masing- masing.

Struk saldo yang masih mengendap segera di urus rekom desa lalu ambil ke BRI


" Saya menghimbau kepada masyarakat segera di urus pertanggungjawaban Bagi yang meninggal, ga ada ditempat/pindah,ga bisa ngambil, harus dapatkan Rekomdeasi pertanggungjawaban dari desa, baru ambil di kantor BRI. Pihak desa harus kerja jangan molor bantu warganya segera." Tegas Rasyid.
×
Berita Terbaru Update