0
Home  ›  Bisnis  ›  Ekonomi

Hub : 08985899909 Warung Sunda Mamah RizQi Josss!! Banget Nyaman Dilidah

"PEPES IKAN MAS, AYAM GEPREK IBU , kalau dari cita rasa, beda dari yang lain, rasanya empuk, kenyal dan lembut juga enggak kasar, terus bumbu dan bahannya juga sangat pas,” ungkap FITRI , salah seorang pelanggan Ibu Comunitynews - Kabupaten Tangerang - merupakan salah satu kota industri terbesar yang ada di Provinsi Banten, tentunya banyak orang yang datang dari berbagai daerah. Hal ini merupakan keuntungan tersendiri bagi orang yang mau membuka usaha kuliner. Salah satu kuliner atau jajanan yang cukup pamiliar di Kabupaten Tangerang adalah Ikan mas pepes makanan atau kulinar Ikan pepes ini merupakan khas dari suku sunda."


Warung Sunda Mamah RizQi Josss!! Banget Nyaman Dilidah

PEPES IKAN MAS, AYAM GEPREK IBU Murhati, kalau dari cita rasa, beda dari yang lain, rasanya empuk, kenyal dan lembut juga  enggak kasar, terus bumbu dan bahannya juga sangat pas,” ungkap  FITRI , salah seorang pelanggan Ibu

Comunitynews - Kabupaten Tangerang - merupakan salah satu kota industri terbesar yang ada di Provinsi Banten, tentunya banyak orang yang datang dari berbagai daerah. Hal ini merupakan keuntungan tersendiri bagi orang yang mau membuka usaha kuliner. Salah satu kuliner atau jajanan yang cukup pamiliar di Kabupaten Tangerang adalah Ikan mas pepes makanan atau kulinar Ikan pepes  ini merupakan khas dari suku sunda.



Bu Marhati (43 Tahun), asal dari suku sunda Tangerang yang menetap di Tangerang, yang sudah cukup lama memiliki usaha Ikan mas pepes yang memilik ciri khas dari asal daerahnya, dan sudah memiliki pelanggan tersendiri.

Pepes ikan mas, Ayam geprek  saya ini memilik ciri khas tersendiri dan bisa awet sampai 1 hari karena bahan - bahan yang digunakan murni," ungkap Marhati."

Lokasi tempat jualan di jalan Raya kutruk sebelum bundaran kutruk di Kampung Kutruk RT 04 RW 02 Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.



Ikan Mas pepes, ayam geprek  Bu Marhati  kalau dari cita rasa, beda dari yang lain, rasanya empuk, kenyal dan lembut juga  enggak kasar, terus bumbu dan bahannya juga sangat pas,” ungkap Fitri  salah seorang pelanggan murhati

Kebanyakan para pelanggan banyak yang menyukai Pepes ikan mas  dengan rasa ikan gurih, pedas, mantap. Kedua rasa ini jika di santap terasa lembut dengan bumbu yang terasa pas di lidah. Tak heran jika Warung bu Murhati selalu  didatangi para pelanggan dan pembeli untuk memesan Pepes ikan mas.

Pepes ikan mas dan juga Ayam Geprek  Bu murti selain higinies juga ekonomis, hanya dengan merogoh kocek Rp 20.000,- sudah bisa menyantap dengan nikmatnya 1 porsi pepes ikan mas dan 1 porsi  Ayam geprek dengan harga RP.20.000 .



Pelanggan Bu Murti berasal dari berbagai kalangan, tidak hanya dari kawasan kuturuk tiga raksa, juga ada yang berasal dari daerah Kabupaten Tangerang, Kecamatan jambe dan juga dari luar dari kecamatan jambe, kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. "Langganan saya kebanyakan sih orang Tangerang, tapi kalau hari libur kadang - kadang langganan dari mana saja di luar kabupaten  Tangerang pada datang," tutur * bu murhati / murti."

." Supriyadi Apang ."

Menurut papang ternyata masakan selezat ini bisa di order lho klik pesan Watsap



https://api.whatsapp.com/send?phone=628985899909&text=Assalamu'alaikum%20IbuMurhati%20saya%20order dobg%20apakah.bisa

Search
Menu
Theme
Share
Additional JS