Di Duga Triyanto, ketua LKS Lampung Selatan Melakukan Pemotogan Dana UEP



 Di Duga Triyanto, ketua LKS Lampung selatan melakukan pemotogan dana UEP (usaha ekonomi perduktip).


Comunitynews.id - kalianda lampung selatan- dimana ada kegiatan yang begitu membantu Disabilitas lampung selatan yang di bina oleh Lembaga kesejahtraan sosial (LKS) Lampung selatan. 


Lembaga kesejahtraan sosial (LKS) ini adalah yang di percaya oleh pemerintah an lampung selatan ,husus nya dinas sosial lampung selatan.


Di LKS ini mengajukan dana batuan UEP ke menteri Sosial RI, ini sudah di Realisasi oleh kementerian kepada LKS lampung selatan, yang di ketuai oleh bapak TRIYANTO .


Seharusnya dana bantuan ini bisa membantu disabilitas bukan nya tertipu. 


Saat diwawan cara "Triyanto" ketua LKS melalui  WhatsApp" gimana perkembagan degan dana UEP kemarin , bahkan itu tidak ada jawaban akan tetapi malah di blokir nya, oleh ketua LKS.


Didalam pegajuan UEP ini ada 30 dengan dana 5000.000 juta per orang yang dapet dana UEP ,salah satu nya adalah atas nama ketua LKS, TRIANTO.


saat di wawancara beberapa anggota yang dapet dana UEP Yang engan di sebutkan nama x. Barang yang di terima oleh kami tidak sesuai dengan harga pegajuan.


"Jadi menurut saya dugaan kuat ada pemotogan degan dana tersebut,Bahkan info yang berkembang atas nama ketua LKS, setor kedinas dan dinas propinsi " ujar si x.

27/12/20

0 Response to "Di Duga Triyanto, ketua LKS Lampung Selatan Melakukan Pemotogan Dana UEP"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...