-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tak Berizin Warung Remang Remang Teluk Jakarta Berdiri Dilahan PU, BPAN Aliansi Bongkar

Sunday, April 25, 2021 | 2:45 PM WIB Last Updated 2021-04-25T08:16:46Z
iklan


 

Tak Berizin Warung Remang Remang Teluk Jakarta Berdiri Dilahan PU, BPAN Aliansi Bongkar


Kota Bumi - Comunitynews - BPAN Aliansi Indonesia kabupatenTangerang meminta pihak instansi berwenang membongkar warung remang remang dipinggir kali dekat perumahan Graha Teluk Jakarta kelurahan Kota Bumi karna diduga memanfaatkan tanah atau lahan milik Dinas PU(pekerjaan Umum) kabupatenTangerang. Dikatakan Adam tak Boleh Tanah PU di Komersilkan ucapnya  kepada awak media Sabtu(24/4/2021).


" Itukan Lahan PU dimana tidak boleh di Komersilkan pertanyaan saya siapa yang mengkomersialkan , apakah dari kecamatan pasar Kemis apa dari kelurahan Kota Bumi seharus mereka lebih paham lah hal itu," terang Adam dikantor BPAN Sabtu,(24/4/2021).



Lanjut Adam bukan itu saja melainkan laporan warga sekitar tempat tersebut juga meresahkan dan menimbulkan citra Negatif Teluk Jakarta.


" Kita Tau Teluk Jakarta kelurahan Kota Bumi dikenal taman bermain,wisata dan kuliner , seharusnya warung remang remang yang terpampang jelas harus ditertibkan jangan sampai teluk Jakarta terkesan dengan Portisusi terselubung ditambah lagi sering terjadi keributan disitu, kan tidak etis?," tambah Adam.


BPAN Aliansi Indonesia kabupatenTangerang meminta pihak kecamatan,kelurahan dan Satpol-PP beserta Polres segera tertibkan warung remang remang yang membuat citra teluk Jakarta terkesan Negatif dan sering terjadi keributan yang diduga akibat minuman beralkohol.




×
Berita Terbaru Update