-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Penyebaran Covid 19 Sekda Tinjau Wisata Kabupaten Tangerang

Saturday, May 15, 2021 | 1:20 AM WIB Last Updated 2021-05-14T18:20:40Z
iklan


 

Kab.Tangerang - Comunitynews - Antisipasi penyelenggaraan Virus Corona pasca lebaran Hari Raya Idhul 1442 Hijriyah arahan Bupati Sekda Langsung turun memonitor beberapa destinasi wisata di kabupaten Tangerang pada Jum'at (13/05/2021).



" Bertambahnya peningkatan pengunjung semasa IdulFitri kemarin (13/5/2021) mengalami kelonjakan dari 400 sampai 1200 pengunjung," ucapnya Maesyal Rasyid di lokasi destinasi Wisata Of Wonder Citraraya. Jumat (14/5/2021).



Lanjutnya Sekda (seketaris Daerah) Maesyal Rasyid pasca turun langsung di lokasi wisata di pandang masih batas wajar kisaran 50 persen pengunjung. Namun menurut Maesyal jika didapati para pengunjung bandel yang abai protokol kesehatan akan menegur dan memberikan arahan serta Masker.


" Kita akan Pantau terus Wisata di kabupaten Tangerang sampai kedepannya semenjak pasca I'dul Fitri, bagi masyarakat dan pengelola wisata yang Abai terhadap prokes kita akan tegur dan berikan Masker kepada pengunjung," sambung sekda.


Atas kunjungan Sekda seorang warga Balaraja bernama Komarudin biasa di sapa Komar sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Pemerintah kabupatenTangerang guna mencegah dan memutuskan mata Rantai penyebaran Covid 19.


" Saya sangat setuju ada nya pak Sekda guna memberikan warning tak lain ini semua demi kepentingan kita bersama agar Pandemi ini bisa berlalu," ucap Komar.

×
Berita Terbaru Update