-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Proyek Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Telah di Cerdai Oknum Kontraktor Nakal

Sunday, August 15, 2021 | 9:47 AM WIB Last Updated 2021-08-15T08:12:37Z
iklan


 

Proyek Betonisasi milik Dinas Perkim kabupaten Tangerang dengan Judul peningkatan jalan depan Blok A6 RT/009/010 di perumahan pesona Lebak Wangi kecamatan Sepatan timur kembali Di cerdai oleh Oknum  Kontaktor Nakal dugaan mengurangi kwalitas ketebalan yang tidak merata pengawas tutup mata di lokasi pada hari Sabtu (14/8/2021).



Dari hasil temuan di lapang awak media jurnalmedia.com terpapang dari papan proyek dari pelaksana CV.Sumber Gondang dengan Pagu Anggaran tahun 2021 senilai  193.757.000 yang sudah jelas sesuai RAB yang ada. tapi realisasi di lapangan dugaan telah di cederai ulah Oknum Pelaksana di duga tutup mata atas temuan tersebut.



Sorotan beberapa media dan LSM di tempat kejadian di temukan ketebalan pengecoran pun  bervariasi dengan Estimasi Bagisting 15cm, di tengah13,14, dan 16 cm juga jadi pertanyaan Awak media dugaan terindikasi adanya pengurangan Volume dan tak sesuai spesifikasi standar dan Kwalitas.





Saat di konfirmasi Yoga selaku pengawas masalah agregat dan yang lain agar mutu dan kwalis bagus tidak ada RAB nya parah nya bongkahan Paving tidak di bongkar menurut yoga itu  tidak ada di Rancangan Anggaran Biaya (RAB)




Fauzi selaku awak media dari jurnal media.com kembali izin meminta surat jalan dari pihak supir molen enggan di berikan dengan alasan tertinggal dan hanya mengantarkan saja ke lokasi.


" Tidak ada surat jalan pak , saya hanya pekerja mengantarkan ke lokasi saja, menurut saya perlu adanya klarifikasi di kwatirkan memandang praduga tak bersalah adanya kongkalingkong dengan Oknum Plan," tegas Fauzi.


Berita ini masih dalam proses klarifikasi



Fauzi pun menambahkan mobil expedisi saja ada surat jalan, saya pun media ada surat tugas, lah ini dari dinas ko ga ada surat jalan? 


Harus ada klarifikasi dari pihak terkait dan yang berwenang dalam hal ini dinas pun jangan molor.

×
Berita Terbaru Update