-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Fauzi :proyek Dedemit dimakan Tuyul Desa Pangkalan Tak ada Papan Proyek Milik Siapa?

Monday, November 29, 2021 | 10:26 PM WIB Last Updated 2021-11-29T15:27:28Z
iklan



Pangkalan - comunitynews - Proyek Betonisasi  Asjad berasal dari Ajuan Pagu Dewan di desa Pangkalan kecamatan Teluknaga tepatnya di Gang Putri RT .02/RW . 06 terlihat tanpa papan proyek seolah di pandang Anggaran Dedemit yang di makan Tuyul yang tak jelas siapa kontraktor, Nama perusahaan nya, pagu Anggaran yang Alokasikan di pandang tak Tepat Sasaran.


Fauzi selaku kontrol Publik jurnalmedia.com menyayangkan dari pantauan di lokasi proyek kisaran satu tahun lalu masih  layak lalu di timbun.


" Itu proyek tanpa papan informasi di pandang proyek dedemit di makan Tuyul , itu peoyek baru satu tahun kurang lebih masih layak ko di timbun, apa g ada perencanaan sebelumnya? Terus di timbun dengan coran baru mending kalau sesuai Bestek". Papar Fauzi Senin (29/11/2021).



Di hari terpisah awak media konfirmasi ke pihak kepala desa Pangkalan tak Tau soal itu dari mana dan siapa, pasal nya selama proyek berjalan menurutnya  tak satu pun pihak berwenang koordinasi kepadanya, dirinya pun menyesalkan padahal ada yang layak untuk fasilitas umum yang layak di cor Betonisasi.


Berita ini tetap mengacu praduga tak bersalah masih proses klarifikasi
×
Berita Terbaru Update