0
Home  ›  bolasport  ›  Internasional

Chelsea vs Brighton Ada Kecolongan Gol Pengimbang Pada Injury Time yang Diciptakan Danny Welbeck.

"Cesar Azpilicueta menyesali ketidak berhasilan Chelsea menaklukkan Brighton dan Hove Albion sesudah team bangkit untuk memaksa hasil seimbang 1-1 di "

Sumber gambar bola.net

 

comunitynews  - Cesar Azpilicueta menyesali ketidak berhasilan Chelsea menaklukkan Brighton dan Hove Albion sesudah team bangkit  untuk memaksa hasil seimbang 1-1 di Stamford Bridge, Kamis (30/12/2021) pagi hari.


Chelsea unggul terlebih dahulu lewat Romelu Lukaku tapi kecolongan gol pengimbang pada injury time yang diciptakan Danny Welbeck.


"Kami biarkan mereka hidup dan di menit paling akhir kecolongan 1 gol. Kehilangan dua point membuat frustrasi sekali. Kami benar-benar tidak suka," kata Azpilicueta seperti diambil Di antara dari Reuters


" kami mengetahui Brighton membuat segala hal jadi susah dan kami mengetahui mereka akan tekan kami."


Ini sebagai hasil seimbang ke-3 Chelsea dalam empat laga paling akhir Liga Premier dan Azpilicueta menunjuk permasalahan tim club sebagai pemicu pengurangan perform mereka.


Chelsea kehilangan bek Ben Chilwell karena cidera lutut dan Lukaku, Timo Werner, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, dan yang lain karena cidera dan COVID.


"Kami mempunyai beberapa pemain yang cidera, dan keadaan COVID-19, dan kehilangan point di mana kami bisa jadi sukses memperolehnya," kata Azpilicueta.


"Ini peristiwa yang susah, tapi kami tetap harus berpadu dan berusaha keras."


Chelsea akan melayani Liverpool di akhir minggu ini.



tag :


#Cesar Azpilicueta #chelsea #brighton #Chelsea vs Brighton

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS