-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dalam Giat Bansos Kapolresta Bandara Soetta Tingkatan Ikatan Silaturahmi Antara Polri dan Ulama

Tuesday, December 7, 2021 | 3:10 PM WIB Last Updated 2021-12-07T08:13:47Z
iklan


 

TANGERANG - comunitynews - Kapolresta Lapangan terbang Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berkunjung Yayasan Pengajaran Islam (YPI) MIS Raudhatul Ulum Rawarengas di Daerah Benda, Kecamatan, Kosambi Kabupaten Tangerang, Rabu 1-12-2021


Kedatangan Kapolresta dan barisanya dalam rencana safari kamtibmas itu, kelihatan disongsong hangat langsung oleh pimpinan Yayasan Pengajaran Islam MIS Raudhatul Ulum Rawarengas, Ustadz Khalid dan Kepala Sekolah, Fatimah.


Kapolresta Lapangan terbang Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja mengatakan, kedatangan faksinya di Yayasan ini dalam rencana tingkatkan ikatan tali bersilahturahmi di antara ulama bersama Polri.


Hal tersebut, lanjut Edwin, untuk membuat situasi kamtibmas yang aman dan aman terutamanya di seputaran daerah Lapangan terbang Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.


Edwin mengharapkan, ikatan bersilahturahmi yang sejauh ini sudah berjalan dengan baik terus dipertingkat. Disamping itu, kata Edwin, dalam aktivitas ini faksinya memberi pesan untuk bersama mengaplikasikan prosedur kesehatan.


Terhitung, lanjut Edwin, ajak faksi Pondok pesantren dan Yayasan bergandengan tangan bersama Polri untuk bersama membuat situasi kamtibmas yang aman dan aman untuk Indonesia aman dan sejahtera.


"Indonesia kuat, Indonesia tumbuh, Indonesia maju. Kamtibmas aman, warga sehat, ekonomi bangun. Gunakan masker harga mati, tidak gunakan masker dapat mati," tandas Edwin.


Kasat Binmas Polresta Lapangan terbang Soetta, Kompol R. Sigit Kumono menambah, dalam aktivitas safari kamtibmas ini berisi pemberian bansos berbentuk pembagian sembako dan perlengkapan shalat berbentuk sajadah dan Al-quran.


"Bansos diberikan langsung oleh Bapak Kapolres dan diterima oleh pimpinan Pondok pesantren. Mudah-mudahan sedikit perhatian dari Polri ini, bisa berguna," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update