-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kisah Malang Therapy Pijat Plus-plus Layani Paman Sendiri

Thursday, December 30, 2021 | 4:01 AM WIB Last Updated 2021-12-29T21:01:51Z
iklan


 

Comunitynews - Seorang wanita muda, Cantik, 24, bukan nama sesungguhnya, asal dari Tangerang, Banten, terjerumus jadi therapy pada tempat pijat plus-plus di area Jakarta Selatan.


Selesai terjerumus jalani tugas kotor sepanjang 3 tahun, saat ini dia mesti terperangkap oleh paman dan ponakannya sendiri. Ke-2  orang yang disebut saudara dekatnya itu bikin Cantik sebagai pemuas gairah syahwat dengan di bawah intimidasi.


Cantik yang alumnus sebuah SMA di Tangerang, seperti ditulis dari Inews, 25 Desember 2021, bercerita pertama kali bekerja sebagai therapy lantaran dibawa oleh rekannya yang satu sekolah dengannya.


Waktu itu rekannya benar-benar mengatakan kalaupun dianya bekerja pada tempat pijat. Tetapi, temannya gak ngomong kalaupun tempatnya bekerja yaitu tempat pijat plus-plus. "Sebelumnya ia gak ngomong kalaupun tempatnya dapat demikian. Ia cuman ngomong kalaupun saya jadi therapy pijat," papar Cantik waktu dihadapi di cafe area Senopati, Jakarta Selatan, Jumat 24 Desember 2021.


Cantik mengatakan sebelumnya menampik, tetapi lantaran terjepit keperluan ekonomi keluarganya, pada akhirnya selesai dipikir kembali, dianya terima ajakan teman itu. Dia pun sanggah terpaksa sekali ambil tugas yang aib ini lantaran gak punya ketrampilan yang oke.


Waktu awalnya masuk bekerja, ada prosedur screening dan Cantik mesti ikuti niat bos-bosnya. "Saat screening saya diperintah bugil dan disaksikan badan saya. Apa mulus atau ada cedera kelak akan diputuskan grade-nya," singkap ia yang waktu itu baru berumur 20 tahun.


Cantik selanjutnya ditetapkan bisa lolos screening dan memulai turut training memijat khusus buat tamu pria yang bertandang ke tempatnya bekerja. Dalam hari pertama kalinya, ia diberi konsumen setia yang gak sukai beberapa macam, cuma memijat si tamu dan gak layani buat bersetubuh. "Saya benar-benar cocok masuk diberitahu, ini dapat melakukan perbuatan sesuai itu plus tambah bayaran," kata Cantik.


Selesai beberapa waktu jalan, dia mengatakan pada akhirnya layani konsumen setia dengan pijat plus-plus. Hingga ia mulai biasa layani pria hidung belang yang ada ke arah tempat pijatnya.


Cantik menjelaskan kalau selesai bekerja sepanjang beberapa saat dapat cukupi keperluan ekonomi keluarganya. Tetapi, dia mesti pintar sembunyikan tugasnya terhadap keluarga.


Sampai satu waktu Cantik benar-benar kaget waktu yang reservasi yaitu orang yang ia mengenal. Awalnya ia udah sangsi dari gerakannya waktu masuk kamar buat layani si tamu. "Gak tahunya betul. Ia nyatanya paman atau adik ibu saya," tutur therapy punya rambut ikal panjang dan berkulit putih ini.


Waktu berjumpa, si paman lantas terkejut. Tetapi, bukanlah geram sang paman jadi langsung meminta dilayani oleh Cantik yang sepupunya. Cantik mengatakan terasa jijik dikarenakan mesti layani si paman. Ia lantas sempat menampik, namun si paman jadi mengintimidasi dapat menyampaikan ke bosnya namun juga orang tuanya.


Dengan terpaksa sekali waktu itu dia mesti layani pamannya. "Saya mesti melayaninya 2x. Dan ia cuma ia memberi anjuran tanpa memberi uang lebih," kata Cantik.


Selanjutnya nyatanya si paman sering mendatanginya beberapa kali ke arah tempat pijat. Juga apabila Cantik lagi liburan dan berjumpa paman di tempat tinggalnya, dia didesak buat layani. Apabila ditampik, sang paman mengintimidasi kembali akan memberitahu keluarga besarnya berkaitan tugas yang dijalani Cantik.


Kemalangan Cantik gak cuma hingga di sana. Dalam sebuah hari, kata Cantik, dia pun berjumpa dengan saudara dekatnya lainnya pada tempat pijatnya. "Gak tahunya keponakan saya pun berlangganan. Sejauh ini saya tidak pernah bertemu hingga saya di-booking dengannya," katanya.


Mirip seperti si paman, ponakannya itu bukanlah larang atau mengharap keluar tugasnya namun jadi mengharap Cantik melayaninya. Begitu pula jika berjumpa atau ada acara keluarga, ponakannya selalu cari peluang supaya dapat berdua dan tuntut dilayani syahwatnya.


Kelakuan nista tersebut tetap terjadi sampai sekarang ini. Juga waktu ponakannya udah menikah, masih mengharap buat dilayani gairahnya. Tetapi dengan keadaan yang begitu, Cantik mengatakan belum bisa stop bekerja sebagai therapy dengan argumen masih memerlukan uang buat menolong kehidupan keluarganya.


Tag : 

Pijat plus-plus, pijat plus-plus Tangerang

×
Berita Terbaru Update