0
Home  ›  Berita Pilihan  ›  Kapolres tangsel

Penemuan Granat Tangsel Pondok Aren Ditemukan Granat Aktif

"penemuan granat di solo penemuan granat di purbalingga penemuan granat di tebing tinggi penemuan granat di banyuwangi penemuan granat di slawi penemua"


 

Tangsel - comunitynews - Penemuan Granat oleh Pekerja proyek yang sedang  lakukan perataan tanah untuk pembangunan pedestrian di dekat Stasiun Jurangmangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dihebohkan karena ada penemuan granat, Kamis 30 Desember 2021.


Beberapa karyawan langsung memberikan laporan hal tersebut ke Aparat kepolisian. Selesai dideteksi, granat tipe Ganas tersebut masih aktif.


Penemuan sebuah granat itu dibetulkan Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin. "Ya betul, di kebun atau tempat belakang Stasiun Jurangmangu. Penemuan siang tadi sekitaran jam 12.00 WIB," tutur Iman saat diverifikasi awak media.


Granat itu, kata Iman, diketemukan saat beberapa karyawan sedang meratakan tanah di tempat itu.


"Saat itu  beko (alat berat) kembali meratakan tanah untuk dibuat pedestrian untuk orang berjalan kaki. Waktu itu diketemukan lah benda itu," terang Iman.


Selesai faksinya memperoleh laporan, Iman juga selekasnya bekerjasama dengan team Gegana Polda Metro Jaya, yang tidak lama langsung datang di lokasi.


"Dari analisis Gegana, benda itu ialah granat nanas yang aktif. Granat nanas tahun 1942," jelasnya.


Kemudian, benda yang bisa memacu ledakan besar itu juga langsung ditangkap oleh team Gegana. "Karena itu dibawa langsung oleh Gegana," katanya.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS